Sidebar

Aston Cilegon Boutique Hotel, Menginap di Kamar Berteknologi Canggih

Aston Cilegon Boutique Hotel merupakan akomodasi jenis baru berbintang empat di Jalan KH Wasyid Nomor 35A, Cilegon yang memiliki kamar canggih.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Aston Cilegon Boutique Hotel merupakan akomodasi jenis baru berbintang empat di Jalan KH Wasyid Nomor 35A, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Cilegon. Berbeda dengan hotel pada umumnya, hotel yang masuk naungan Archipelago International ini terbilang cukup eksentrik. Ini agar memberikan pengalaman menginap dan gaya hidup baru pada tamu.

Kamar-kamar di Aston Cilegon terbagi atas 103 Studio dan Suite. Semua kamar studio dilengkapi dengan Google Nest Hub yang memungkinkan para tamu mengobrol dan melakukan berbagai hal hanya dengan perintah suara. Teknologi ini dapat digunakan untuk melakukan pengaturan pada cahaya lampu dan suhu kamar. Memastikan kenyamanan maksimal.

(booking.com)

Khusus kamar Suite dilengkapi dengan bak mandi pribadi khas Jepang untuk relaksasi dan tempat tidur berkualitas tinggi. Tersedia juga fasilitas lain untuk rekreasi dan ruang pertemuan berkapasitas 460 tamu. Ginger Lily adalah restoran andalan di hotel ini yang menyajikan menu-menu Asia dan internasional. Ada pula Tas Lounge yang untuk kalangan terbatas.

Fasilitas di Aston Cilegon Boutique Hotel

Setiap kamar di Aston Cilegon memiliki fasilitas dasar berupa TV, akses internet gratis – WiFi, AC, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Kolam renang di luar ruangan untuk semua tamu yang mengiap. Parkir gratis untuk tamu yang membawa kendaraan. Bagi tamu dari luar kota, tersedia fasilitas shuttle bandara.

(booking.com)

Pesan sekarang dengan harga mulai dari Rp 714.000 per malam.

Harga sewa per malam sudah termasuk sarapan prasmanan setiap pagi. Kebijakan hotel, check-in dimulai pukul 14.00-00.00. Sedangkan check-out maksimal pukul 11.00-12.00. Binatang peliharaan dilarang masuk. Tidak diizinkan merokok di dalam kamar hotel. Hotel ini berjarak 14 km dari Anyer, 41 km dari Carita, dan 66 km dari Bandara Soekarno Hatta.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Kampung Bena Flores, Desa Adat Tertua di Dunia Sejak Zaman Batu

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Diskon Pariwisata 2021 Senilai Rp 2,35 Juta Per Orang, Siap-siap Liburan!

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

FALLBACK
The END