Sidebar

Amanwana Resort, Glamping Super Mewah di Pulau Terpencil Sumbawa

Berada di Pulau Moyo/Mojo, Sumbawa yang terpencil ada sebuah penginapan mewah kelas dunia dengan layanan bak resort mewah. Amanwana Resort.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Nusa Tenggara Barat (NTB) identik dengan keindahan alam pantai-pantai tropisnya yang indah di Lombok. Namun jangan lupakan Pulau Sumbawa yang juga memiliki keunikan tersendiri. Berada di Pulau Moyo/Mojo ada sebuah penginapan mewah kelas dunia dengan layanan bak resort mewah. Amanwana Resort menawarkan sensasi bermalam di tenda glamping.

Mulai 15 September lalu, Amanwana Resort telah kembali buka dengan sejumlah protokol kesehatan yang ketat. Lokasinya berada di pulau yang sangat terpencil, sehingga menjamin ketenangan dan privasi kepada setiap tamu-tamunya. Disediakan 12 tenda glamping di area seluas 32 ribu Ha. Tengah hutan yang asri dan sejuk dengan pemandangan Laut Flores.

(tripadvisor.com)

Akomodasi ini dikelilingi oleh laut dan hutan yang menjadi habitat bagi sejumlah satwa langka, mulai dari Penyu Sisik, Penyu Hijau, Moray, Paus, dan Ikan Kakatua. Tamu yang berkunjung bisa juga mencoba snorkeling untuk menikmati panorama bahari mengagumkan dari Pulau Sumbawa. Selain itu, ada juga aktivitas lain, seperti memancing, kayak, dan lainnya.

Fasilitas Amanwana Resort

Terdapat dua tipe kamar yang ditawarkan, yaitu yang berpemandangan hutan (Jungle Tent) dan yang berpemandangan lautan (Ocean Tent). Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas internet – WiFi, AC, minibar, dan layanan kamar. Fasilitas lainnya yaitu restoran, sarapan gratis, spa, bar/lounge, dan layanan binatu. Kamar bebas asap rokok, tersedia area khusus merokok.

(tripadvisor.com)

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai Rp 20 juta per malam.

Tahun 1993, Lady Diana pernah menginap di Amanwana Resort, bersama dengan Pengeran Charles. Ia begitu menyukai Air Terjun Mata Jitu, bahkan sempat menyempatkan berendam di kolam alami tersebut. Harga sewanya memang terbilang fantastis, namun itu sudah termasuk tenda seluas 58 meter persegi, sarapan, makan siang, dan makan malam untuk dua orang.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Kampung Bena Flores, Desa Adat Tertua di Dunia Sejak Zaman Batu

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Diskon Pariwisata 2021 Senilai Rp 2,35 Juta Per Orang, Siap-siap Liburan!

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

FALLBACK
The END