Buka Rute Baru, AirAsia Berikan Promo Penerbangan Jakarta-Jepang PP Hanya 2,4 Juta

AirAsia berikan promo penerbangan murah dari Jakarta ke Narita dalam rangka pembukaan rute baru Jakarta - Bandara Internasional Narita Tokyo. Untuk mendapatkan harga yang paling murah, Direktur Niaga AirAsia Indonesia berikan bocoran kapan waktu terbaik untuk memesan tiket promo.

Ditulis Oleh Echi

airasia berikan promo

AirAsia berikan promo penerbangan Jakarta Jepang hanya dengan 2.4 juta PP. Sumber

Jepang menjadi salah satu negara tujuan favorit para wisatawan Indonesia. Apalagi saat musim dingin, banyak pelancong asal Indonesia yang sengaja liburan ke Jepang untuk menyaksikan dan bermain salju secara langsung.

Kabar bahagia buat Anda yang ingin ke Jepang, AirAsia X membuka rute penerbangan baru dari Jakarta ke Bandara Internasional Narita Tokyo. Penerbangan ini mulai dilayani per 1 Mei 2018 dengan pesawat A330-300 dengan kapasitas 365 kursi ekonomi dan 12 kursi Premium Flatbed.

Melansir dari kompas.com, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan bahwa pesawat AirAsia X Jakarta ke Narita ini dijadwalkan berangkat dari Jakarta pukul 23.50 dan tiba di Narita pada pukul 09.00 waktu setempat. Sebaliknya, pesawat akan berangkat dari Narita pada pukul 11.20 waku setempat.

Baca juga: PT KAI Berikan Diskon Hingga 20% untuk Kereta Jurusan Solo, Ini Cara Mendapatkannya

Pembukaan rute penerbangan baru AirAsia Jakarta – Narita ini untuk memenuhi kebutuhan turis Indonesia yang ingin liburan ke Jepang. Seperti yang disampaikan Manajer Japan National Tourism Organization (JNTO), Kristiana Susanti, pertumbuhan turis Indonesia meningkat hingga 30%.

AirAsia berikan promo murah meriah Jakarta – Jepang PP hanya 2.4 juta

Kabar baik lainnya, dalam rangka pembukaan rute baru Jakarta – Narita, AirAsia X pun memberikan promo penerbangan mulai dari Rp 1.190.000 untuk rute Jakarta – Narita. Sedangkan, untuk penerbangan Narita kembali ke Jakarta, tiket promo penerbangan mulai dari  Rp 1.290.000. Jika diakumulasikan, Anda hanya memerlukan bujet mulai dari 2.480.000 pulang pergi.

Yang perlu menjadi catatan, promo AirAsia X tersebut berlaku untuk pemesanan pada tanggal 2 hingga 8 April 2018. Jadi, masih ada 3 hari lagi untuk bisa menikmati promo AirAsia X ini.

Baca juga: Catat, Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah Gratis pada Tanggal Ini

Namun, jika Anda menginginkan harga yang paling murah, pastikan Anda memilih tanggal penerbangan dengan tepat. Sebagai bocorannya, tiket penerbangan termurah ada di bulan puasa.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PROMO , tulisan lain Echi

Kontes foto, video pendek, dan desain logo BTNGMb berhadiah total puluhan juta rupiah. Ikuti sekarang

Tag : , ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post