Uniknya Bakso Gulung Bragi, Bentuknya Lonjong Berlapis Kembang Tahu

Bakso gulung Bragi ini beda dari bakso biasa. Adonan dagingnya dibalut dengan kulit tahu yang tampak berserabut sehingga rasanya lebih lazis.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Bakso memang kuliner yang tak pernah lekang oleh waktu. Agar para pelanggan tak bosan, kini ada terobosan baru bakso gulung berbentuk lonjong panjang di Kedai Bakso Gulung Bragi Bogor. Bentuknya yang unik patut dicoba oleh Anda penggila kuliner bakso.

Baca juga: Seafood Kiloan Bang Bopak, Rekomendasi Kuliner Malam Bandung yang Dijamin Mengenyangkan

Instagram/@separuhakulemak

Bukan hanya sekadar bentuknya yang lonjong, bakso gulung Bragi ini memiliki komposisi yang berbeda dari bakso biasanya. Adonan dagingnya dibalut dengan kulit tahu yang tampak berserabut sehingga menambah rasa bakso jadi lebih lazis.

Jika diukur, panjang bakso gulung di kedai ini mencapai 5 centimeter.

Soal rasa sebenarnya sama seperti bakso biasanya tapi lebih padat dan lembut. Biasanya disajikan bersama bihun, mie kuning, dua bakso urat dan satu bakso halus dalam satu porsinya. Sehingga Anda tidak akan merasa eneg dengan rasanya yang gurih.

Instagram/@eatandclicks

Untuk Anda yang tak suka mie kuning atau bihun bisa pesan dengan mie jenis kwetiaw.

Banyak yang bilang bakso di sini sedikit keasinan, tapi untuk Anda yang suka asin tentu rasanya pas.

Untuk mencicipi bakso unik ini, Anda hanya cukup merogoh kocek Rp18.000 saja. Jika ingin tambah bakso gulungnya yang dibungkus dengan kembang tahu harus bayar Rp11.000.

Baca juga: Soto Mie Ciseeng, Kuliner Legendaris di Jalan Surya Kencana Bogor

Instagram/@bogoreatery

Jika penasaran bisa langsung berangkat ke Kedai Bakso Gulung Bragi di Jalan Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Bogor. Lokasinya ada di perumahan , jika kebingungan bisa langsung tanya warga mereka pasti akan langsung tahu.

Kedai ini buka setiap hari pada pukul 09:30 – 21:00 WIB. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 087770427698.

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU