7 Tempat Prewedding Terbaik di Indonesia Pilihan Para Artis

Tempat foto prewedding terbaik di Indonesia yang menjadi langganan para artis (lifstyle.okezone.com).

Menikah menjadi sesuatu yang sangat dinanti-nantikan bagi setiap pasangan yang menjalin kasih. Menikah adalah momen berharga sekali seumur hidup yang harus dibuat dengan spesial. Biasanya sebelum menjalankan prosesi pernikahan, sebagian besar pasangan akan melakukan pre-wediing, sesi foto untuk mengabadikan momen-momen terakhir sebelum pernikahan.

Konsep pre-wedding haruslah dipikirkan dengan matang agar diperoleh hasil yang sesuai keinginan. Terdapat beberapa tempat terbaik di Indonesia yang menjadi lokasi favorit prewedding para artis kenamaan Indonesia yang dapat dijadikan inspirasi, berikut adalah diantaranya.

1. Gunung Bromo – Fendy Chow & Stella Cornelia

(wowkeren.com)

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Timur. Dikenal sebagai gunung berapi paling aktif, Gunung Bromo rutin mengalami erupsi setiap tahunnya. Pasangan kekasih Fendy Chow dan Stella Cornelia memilih Gunung Bromo menjadi latar untuk pre-wedding.

2. Bukit Campuhan Ubud – Putri Titian & Junior Liem

(news.lewatmana.com)

Bukit dengan luas sekitar 10 Ha ini banyak ditumbuhi ilalang hijau yang sangat memanjakan mata. Putri Titian dan Junior Liem menjadikan Bukit Campuhan Ubud sebagai latar untuk sesi foto pre-wedding mereka. Suasana alam tropis dan perbukitan hijau akan membuat foto pre-wedding jauh terlihat lebih menarik.

3. Pine Hill Cibodas – Tarra Budiman & Gya Sadiqah

(style.tribunews.com)

Tak jauh dari Ibukota Jakarta, Pine Hill Cibodas dapat menjadi alternatif latar foto prewedding yang menarik. Seperti pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, keduanya terlihat sangat bahagia dan romantis diantara pepohonan pinus yang tumbuh rindang menjalani sesi foto pre-wedding.

4. Bukit Merese Lombok – Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

(lifestyle.okezone.com)

Pasangat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih Bukit Merese di Lombok sebagai salah satu latar foto pre-weddingnya. Bukan tanpa alasan, pemandangan bukit yang eksotis dengan pemandangan padang rumput hijau menyimpan keindahannya sendiri yang tidak ada duanya.

5. Taman Sari – Kahiyang Ayu & Bobby Nasution

(idea.grid.id)

Situs bersejarah di Yogyakarta, Taman Sari sempat digunakan sebagai latar untuk sesi pre-wedding putri orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu. Taman Sari dipilih karena memiliki nuansa yang kental akan budaya jawa. Kesan bangunan tua menjadikan foto mereka tampak begitu artistik.

6. Sawah Pedan Klaten – Vicky Shu & Ade Imam

(wolipop.detik.com)

Berbeda dengan pre-wedding para artis pada umumnya, Vicky Shu dan Ade Imam justru memilih konsep yang sangat sederhana khas pedesaan. Dalam potretnya, Vicky Shu tampak cantik bergaya seperti petani dengan busana khas dari Jawa Tengah. Lokasi yang dipilih adalah area Sawah Pedan di Klaten, Jawa Tengah.

7. Puncak Lawang Padang – Laudya Cynthia Bella & Engku Emran

(wolipop.detik.com)

Pasangan yang resmi menikah pada 2017 lalu ini memilih Puncak lawang di Padang sebagai latar untuk sesi foto pre-weddingnya. Panorama Danau Manjinjau berpadu dengan pepohonan pinus yang rindang membuatnya semakin indah, sangan pas jika digunakan sebagai latar foto pre-wedding.

Dapatkan ulasan menarik tentang prewedding dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar