7 Menu Spesial Baru Grand Candi Hotel, Menonjolkan Keunikan Cita Rasa Nusantara

Nasi Campur Bali disajikan dengan sambal matah dan lauk yang berlimpah, suwiran bebek goreng yang dicampur dengan bumbu lawar.

Memiliki menu andalan yang khas menjadi senjata utama Restoran, Kafe, dan Hotel untuk bisa terus eksis dan bersaing. Tak terkecuali Grand Candi Hotel Semarang.

Hotel Bintang 5 yang terletak di JL. Sisingamangaraja No.16 ini mengeluarkan 7 Menu Spesial baru dalam rangka promo menu 3 bulanan Inside The Kitchen Edisi Oktober-Desember 2018.

Baca juga: Watu Gajah Park, wisata baru di Kabupaten Semarang.

Tak seperti Bulan-bulan sebelumnya, di mana Inside the Kitchen lebih dominan menyuguhkan kuliner dengan nuansa western yang kental. Inside the Kitchen kali ini menyajikan hidangan-hidangan khas Nusantara dengan sentuhan cita rasa dunia.

Salah satu dari 7 menu andalan kali ini adalah Bistik 16, bistik yang terbuat dari daging sapi segar dipanggang dengan temperatur yang tepat membuat tekstur daging tetap terasa Juicy. Dilengkapi dengan sate baso, irisan telur, sayuran segar, nasi hangat, dan tentunya saus bistik dengan bumbu khas Grand Candi Hotel.

menu spesial baru grand candi hotel

Bistik 16, bistik yang terbuat dari daging sapi segar dipanggang dengan temperatur yang tepat membuat tekstur daging tetap terasa juicy. (Foto/Grand Candi Hotel).

Dua menu andalan khas Nusantara berikutnya adalah Nasi Campur Bali dan Tahu Kupat Srikandi. Nasi Campur Bali disajikan dengan sambal matah dan lauk yang berlimpah, suwiran bebek goreng yang dicampur dengan bumbu lawar. Dilengkapi dengan Sate Daging Empal, Sate Pentul, Lawar Kacang Panjang, dan peyek kacang. Sedangkan Tahu Kupat Srikandi adalah tahu kupat yang dibuat dengan resep turun-temurun dapur Grand Candi Hotel.

Bagi pencinta masakan oriental, Inside The Kitchen kali ini juga menghadirkan Braised Sea Cucumber. Teripang laut yang dimasak bersama Soy Sauce, cocok bagi para penikmat makanan laut dan oriental.

3 Tahu Kupat Srikandi grand candi hotel

Tahu Kupat Srikandi adalah tahu kupat yang dibuat dengan resep turun-temurun dapur Grand Candi Hotel. (Foto/Grand Candi Hotel)

Baca juga: Wajib Coba Cicipi Soto Mbak Lin Jika ke Semarang

Tak lengkap rasanya jika tak ditutup dengan hidangan penutup yang manis dan minuman segar. Untuk Dessert, Inside The Kitchen edisi Oktober-Desember ini menyajikan White Choberry dengan porsi personal. Dan Double Berry Chow Dome dengan ukuran 2 Pounds yang bisa disantap ramai-ramai. Untuk minumannya, Grand Candi Hotel menawarkan Fantastic Sour yang berbahan dasar buah sirsak yang menonjolkan sensasi rasa asam dan segar.

Inside The Kitchen Edisi Oktober-Desember dibanderol dengan harga mulai dari Rp.55.000-Rp.300.000 Nett, bisa dinikmati pada saat jam makan siang dan jam makan malam.

Dapatkan ulasan menarik tentang Semarang dan tulisan Lain dari Shabara Wicaksono

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

REKOMENDASI

POPULER MINGGU INI

Sorry. No data so far.