Sidebar

7 Hotel Terunik di Dunia yang Mendekatkanmu dengan Alam

Attrap Reves adalah salah satu hotel terunik di dunia yang menawarkan suasana tidur beratapkan langit dengan suasana hutan hijau yang asri. Dengan

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Dalam dunia pariwisata, hotel merupakan salah satu elemen yang penting karena menjadi akomodasi bagi wisatawan selama liburan. Selayaknya sebuah akomodasi, hotel didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan istirahat wisatawan agar memberikan kenyamanan maksimal. Beberapa pengelola hotel sengaja menghias setiap kamarnya dengan konsep unik dan berbeda untuk menarik minat wisatawan.

Dalam rangka memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan, pihak pengelola hotel sengaja memadukan unsur alam sehingga tampak unik dan tak biasa. Berikut disajikan beberapa hotel terunik di dunia berkonsep alam yang akan mendekatkanmu dengan semesta.

1. Attrap Reves (Perancis)

(Instagram/luxury.ladies)

Attrap Reves atau disebut juga Buble Hotel terletak di Perancis dengan desain arsitektur menyerupai iglo, rumah tradisional Suku Eskimo di Kutub Utara. Attrap Reves menawarkan suasana tidur beratapkan langit dengan suasana hutan hijau yang asri. Dengan dinding dari kaca bening yang transparan memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan alam langsung dari kamarnya.

Booking Attrap Reves Perancis sekarang di Tripadvisor.

2. Bambu Indah (Indonesia)

(Instagram/bambuindah)

Bambu Indah adalah salah satu hotel unik di Indonesia yang bertemakan alam. Lokasi tepatnya berada di Jalan Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Seperti namanya, Bambu Indah dibuat dari bambu dengan berbagai furnitur jati khas jawa. Dari Bambu Indah, pengunjung dapat melihat pemandangan pegunungan, sawah, dan perbukitan yang asri dan indah.

Booking Bambu Indah Bali sekarang di Agoda dengan harga Rp 1.433.604.

3. The Caves Resort (Jamaika)

(Instagram/aavtravel)

The Caves Resort dibangun di sebuah gua batu yang berada di kawasan tebing curam pesisir Jamaika. Setiap kamar memiliki akses langsung ke laut dengan pemandangan tropis yang indah. Dari setiap kamar di The Cabes Resort, pengunjung dapat melihat langsung panorama matahari terbit dan terbenam sehingga membuat betah berlama-lama di hotel ini.

Booking The Caves Resort di Tripadvisor.

4. Poseidon Undersea Hotel (Fiji)

(Instagram/party_travel_mariupol)

Poseidon Undersea Hotel sangat direkomendasikan untuk anda yang bermimpi menjadi seorang mermaid yang hidup bebas di lautan luas. Pasalnya, resort ini berada di dasar lautan tropis dengan ikan-ikan dan terumbu karang yang indah. Sangat cocok untuk anda yang ingin mengisolasi diri dari riuhnya aktivitas di permukaan.

5. The Manta Resort Pemba Island (Tanzania)

(Instagram/themantaresort)

The Manta Resort Pemba Island berada di Kepulauan Zanzibar, Tanzania. Keunikan dari resort ini adalah kamar-kamarnya yang mengambang di atas permukaan laut. Sangat direkomendasikan untuk anda yang menyukai wisata air. Bermalam di hunian rumah yang mengapung di atas lautan biru yang sangat jernih.

Booking The Manta Resort Pemba Island di Tripadvisor.

6. Icehotel (Swedia)

(Instagram/elinwahlgrens)

Icehotel sangat unik karena menjadi hotel pertama yang dibangun dengan balok es dan salju. Pastikan membawa jaket sangat tebal karena dipastikan akan sangat dingin di dalam Icehotel. Perlu diketahui, Icehotel hanya dibuka pada saat musim dingin saja, karena saat musim panas semua es di Sungai Torne yang digunakan untuk membangun Icehotel akan mencair.

Booking Icehotel di Agoda dengan kisaran harga rata-rata Rp 9.299.523.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Liburan Setelah Corona, Staycation Diprediksi Menjadi Tren Baru

Stevie G Hotel Bandung, Akomodasi Paling Nyentrik di Jawa Barat

Kollektiv Hotel Bandung, Perpaduan Epik Arsitektur Indutrial dan Alam

Beehive Hotel Bandung, Akomodasi Unik dengan Kamar Rooftop

Tama Boutique Hotel, Akomodasi Bertema Korea Selatan di Bandung

Sandat Glamping Ubud, Rasa Glamour Meskipun Berkemah di Belantara

FALLBACK
The END