5 Cafe Hits di Jakarta Selatan Bertema K-Pop yang Unik

Cafe hits di Jakarta Selatan bertema K-Pop yang layak dicoba (pegipegi).

Pengaruh budaya Korea Selatan kian melekat seiring menjamurnya musik dan drama asal negeri gingseng tersebut. Bahkan budaya Korea Selatan semakin meluas hingg ke gaya hidup seperti cara berpakaian dan kuliner. Saat ini telah menjamur berbagai restoran dan cafe bertema K-Pop yang menawarkan berbagai menu-menu khas dari Korea Selatan di beberapa kota besar di Indonesia.

Provinsi DKI Jakarta, tepatnya di Kota Jakarta Selatan terdapat lima cafe yang kini sedang hits di kalangan generasi muda. Berbeda dari lainnya, cafe-cafe ini mengusung tema K-Pop yang sangat kekinian.

1. Oppa Korean Food Cafe

(food.detik.com)

Oppa Korean Food Cafe terletak di Jalan KH. Abdullah Syafe’i Nomor 1, Tebet, Jakarta Selatan. Berbagai menu khas Korea Selatan ditawarkan di cafe ini, beberapa diantaranya adalah Topokki, Kimbap, Jjangmyeon dan Bingsu. Setiap satu porsi menu dipatok harga berkisar IDR 40.000-50.000 dengan porsi besar yang dapat dinikmati dua hingga tiga orang.

2. Loona Cafe

(Instagram/@tatalarasati)

Loona Cafe berlokasi di Jalan Surya Wijaya Nomor 35, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Cafe ini menyuguhkan dekorasi ruangan khas Korea Selatan dengan berbagai ikon dan maskot dari kelompok musik asal Korea Selatan. Salah satunya adalah boneka dan lukisan bergambar Krunk berupa beruang lucu yangmenjadi ikon YG Entertainment. Berbagai kuliner khas Korea Selatan dan Indonesia dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, semuanya dipatok dibawah IDR 50.000.

3. Caffe Bene

(pegipegi)

Caffe Bene berlokasi di Menara Rajawali Lantai Dasar, Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 51, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Caffe Bene sebenarnya merupakan coffee shop dari Korea Selatan yang dibangun dengan desain interior Sarangbang (ruang belajar tradisional Korea Selatan) lengkap dengan alunan musik K-Pop. Menu andalan Caffe Bene adalah Bingsu yang telah terkenal kelezatannya.

4. An.Nyeong Korean Food Cafe


(Instagram/@an.nyeongkoreanfood)

An.Nyeong Korean Food Cafe terletak di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 36A, Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Berbagai kuliner khas Korea Selatan ditawarkan di tempat ini mulai dari hidangan utama, hidangan penutup, bahkan street food. Setiap satu porsi makanan disajikan dalam ukuran yang cukup besar dan dipatok dengan harga berkisar IDR 35.000 hingga 100.000.

5. Plus Eight Two Cafe

(DanielFoodDiary)

Plus Eight Two Cafe merupakan cafe milik penyanyi Seo Eunkwang, salah seorang personil grip boyband K-Pop BTOB. Cafe ini baru saja dibuka di Jakarta Selatan pada bulan Mei 2019 lalu. Menu andalan yang ditawarkan di cafe ini diantaranya adalah berbagai kopi, latte, yuzu, dan sikhye. Setiap menu di Plus Eight Two Cafe dipatok dengan harga IDR 25.000 hingga 75.000.

Ingin mengadakan perjalanan wisata tapi males repot ngurus ini itu? Tak perlu khawatir, Phinemo Marketplace hadir menyelasaikan permasalahan anda. Ratusan paket wisata dalam dan luar negeri dari tour opertaor terpercaya di Indonesia telah terdaftar di halaman Phinemo Marketplace. Tunggu apalagi, cek selengkapnya di >> Paket Wisata Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang jakarta dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar