5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Berikut telah disajikan beberapa rekomendasi villa kece di Jogja dengan private pool untuk referensi tujuan staycation untuk liburan akhir tahun nanti.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

D.I. Yogyakarta atau Jogja memang selalu menarik untuk dikunjungi. Tak hanya memiliki banyak destinasi wisata seru, Jogja juga punya beragam kuliner khas yang menggugah selera. Masuk ke akhir tahun 2021, liburan ke Jogja dengan staycation di villa-villa kece visa menjadi pilihan paling menarik. Jogja memiliki banyak villa dengan pemandangan alam indah.

Sebagian berada terpencil di tengah area persawahan dan hutan rindang, sedangkan sebagian berada di pusat keramaian. Pilih yang mana? Berikut telah disajikan beberapa rekomendasi villa kece di Jogja dengan private pool untuk referensi liburan akhir tahun nanti.

1. Villa Sunset

(airbnb.co.id)

Penggemar film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ pasti tidak asing dengan villa ini. Villa Sunset pernah menjadi lokasi syuting film tersebut, tepatnya hunian Cinta dan kawan-kawannya saat berlibur di Jogja. Villa ini memang sangat nyaman, menggabungkan desain khas Perancis dan tropis dari Indonesia. Terdapat dua kamar tidur, dapur, serta kolam renang. Pemandangan indah Bukit Menoreh akan tampak kian indah dari teras Villa Sunset.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 2 juta per malam.

2. Ubu Villa

(booking.com)

Ubu Villa bergaya modern serta dikelilingi oleh sawah yang membentang luas. Sangat cocok untuk anda yang penat dengan segala hiruk-pikuk kota yang padat. Tak jauh dari akomodasi juga terdapat sebuah aliran sungai dengan suara gemericik yang menenangkan. Terdapat tiga kamar, dapat menampung hingga 8 orang. Disediakan fasilitas kolam renang di tengah villa. Kamar mandi di Ubu Villa mengusung konsep open bathroom.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 1,44 juta per malam.

3. Villa Pakem

(traveloka.com)

Akomodasi ini sangat unik karena konsep yang artistik dengan gaya khas Jawa modern. Mulai dari outdoor hingga dalam kamar, dekorasi dan detail bangunannya yang indah. Memiliki empat kamar yang dapat menampung hingga 8 orang. Disediakan fasilitas kolam renang, jacuzzi, dan perapian untuk menghangatkan badan saat malam tiba. Pemandangan indah dari Gunung Merapi dapat dinikmati dari villa ini.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 3,16 juta per malam.

4. Villa Arusha

(agoda.com)

Villa Arusha terlihat sangat mencolok dari sekelilingnya karena berada di tengah-tengah sawah hijau. Suasananya sangat tenang, suara merdu kicau burung akan menemani saat pagi dan sore hari di villa ini. Pemandangan indah Gunung Merapi dapat terlihat dengan jelas dari balkon lantai dua. Terdapat tiga kamar yang dapat menampung hingga 6 orang. Terdapat satu kolam renang di tengah villa yang dapat digunakan sepanjang hari.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 2,15 juta per malam.

5. Villa Blue Steps

(booking.com)

Akomodasi ini sangat nyaman, menyatu dengan suasana alam sekitarnya. Pengunjung yang menginap bisa berenang sambil memandang sawah dan pepohonan hijau yang menghampar di depan mata. Walaupun begitu, akomodasi ini hanya berjarak 20 menit dari Jalan Malioboro. Menuju ke Museum and Factory Coklat Manggo hanya butuh waktu 8 menit saja. Villa ini sangat cocok untuk anda menghabiskan liburan akhir tahun.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 2,4 juta per malam.

Demikian rekomendasi villa kece dengan private pool di kota Jogja. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, serta jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU