Sidebar

5 Penginapan Murah dan Mewah di Malang untuk Persinggahan Liburan

HARRIS Hotel & Convention Malang merupakan salah satu penginapan murah dengan fasilitas mewah yang ada di Malang. Lokasinya sangat strategis di pusat kota.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Malang menjadi salah satu kota tujuan pariwisata yang sangat populer di Jawa Timur. Terdapat banyak destinasi wisata di Malang, mulai dari taman bermain, wisata alam, museum, bahkan hingga wisata sejarah pun ada. Coban Rondo, Museum Angkut, Pantai Gua Cina, dan Masjid Tiban Turen adalah beberapa diantaranya. Banyak hotel berdiri sebagai fasilitas penunjang untuk mendukung kegiatan pariwisata di Kota Malang.

Khusus bagi anda yang sedang berpetualang atau berencana melakukan kunjungan ke Kota Malang, berikut disajikan beberapa rekomendasi penginapan murah.

1. HARRIS Hotel & Convention Malang

(traveloka.com)

Hotel bintang empat ini berada di Jalan Jenderal A. Yani Utara, Perum Riverside C-1, Kota Malang. Harganya sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas mewah, mulai dari restoran, layanan pijat, sauna, spa, kolam renang, kapel/kuil, hingga kolam renang cakrawala. Pelayanan kamar tersedia ekslusif bagi pengunjung yang ingin sarapan dalam kamar.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 369.012 per malam.

2. Swiss-Belinn Malang

(booking.com)

Hotel ini merupakan akomodasi bintang tiga yang terletak di Jalan Veteran 8A, Malang. Lokasi yang strategis, berada tidak jauh dari Bandara Malang. Fasilitas mewah yang ditawarkan diantaranya kolam renang, restoran, bar/lounge, spa, layanan pijat, dan fasilitas BBQ. Pelayanan kamar bagi pengunjung yang ingin sarapan dalam kamar atau cuci pakaian.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 274.021 per malam.

3. Solaris Hotel Malang

(agoda.com)

Solaris Hotel Malang adalah hotel bintang tiga yang berada di Jalan Raya Karanglo Nomor 69 Adjacent Abdul Rahman Saleh Airport, Malang. Fasilitas mewah yang ditawarkan diantaranya kolam renang, restoran, dan layanan pijat. Layanan kamar yang disediakan diantaranya layanan cuci pakaian dan setrika. Hotel ini termasuk hotel ramah anak, sehingga nyaman untuk menginap bersama keluarga.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 223.915 per malam.

4. Zam Zam Hotel & Convention

(iwantantomi.com)

Zam Zam Hotel & Convention merupakan salah satu akomodasi mewah bintang tiga di Malang yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas Ngaglik, Batu. Berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan diantaranya adalah kolam renang, karaoke, bathtub air panas, bar/lounge, kedai kopi, restoran, spa, dan layanan pijat. Terdapat juga layanan dry cleaning dan cuci pakaian.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 259. 215 per malam.

5. Ibis Styles Malang

(misteraladin.com)

Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan S. Parman 45, Blimbing, Malang. Dalam radius satu kilometer, hotel ini berada sangat dekat dengan Coban Pandawa dan pusat perbelanjaan Goedang Oleh Oleh. Fasilitas mewah yang ditawarkan diantaranya pusat kebugaran, kolam renang, restoran, penyewaan mobil, kafe yang menyediakan anggur/sampanye, spa, layanan pijat. Bagi pengunjung tersedia juga layanan dry cleaning dan cuci pakaian. Khusus untuk anak-anak menginap gratis.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 439.896 per malam.

Demikian daftar hotel murah dan mewah yang ada di Kota Malang. Harga yang telah disebutkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada waktu pemesanan, nilai inflasi, jumlah permintaan, dan kebijakan pajak daerah. Sangat disarankan untuk menginap saat low session karena harganya akan jauh lebih terjangkau dari biasanya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tidak Bisa Daftar Akun di KAI Access? Begini Solusinya

VillaTel Salse Bandung, Karya Arsitektur Mekjubkan di Bumi Priangan

Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata Pernah Dilarang Juga Pada Tahun 1946

Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19, Quality Time dalam Keterbatasan

Cara Menghapus Akun KAI Access, Solusi Atas Permasalahanmu

Silk Dago Hotel, Menginap di Galeri Seni Kontemporer Bandung

FALLBACK
The END