5 Hotel Terbaik Dunia 2020 Versi Travel+Leisure yang Ada di Indonesia

Indonesia menyumbang lima hotel dalam daftar 100 hotel terbaik di dunia versi Travel+Leisure. Bahkan satu diantaranya berada di peringkat pertama.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Pertengahan tahun 2020 lalu, sebanyak 100 hotel di dunia mendapatkan penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia oleh majalah Travel+Leisure dalam ajang World’s Best Awards 2020. Seluruh hotel yang masuk dalam daftar tersebut dinilai berdasarkan beberapa karakteristik, yakni kamar, fasilitas, lokasi, layanan, makanan, serta nilai secara keseluruhan.

Siapa sangka, Indonesia menyumbang lima hotel dalam daftar 100 hotel terbaik di dunia versi Travel+Leisure. Bahkan satu diantaranya, berada di peringkat pertama dalam daftar itu. Berikut adalah hotel terbaik di dunia tahun 2020 yang ada di Indonesia.

1. Capella Ubud Resort, Bali (#1)

(kompas.com)

Capella Ubud Resort, Bali berada di peringkat pertama sebagai hotel terbaik di dunia dengan total skor 99,85. Hotel ini mengusung konsep akomodasi di tengah hutan belantara. Terdapat 22 kamar dan terbagi dalam lima jenis kamar yang dibangun tanpa mengubah lanskap hutan tropis Ubud. Setiap kamar dilengkapi dengan jacuzzi yang menghadap hutan dan persawahan.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 13,5 juta per malam.

2. The Ritz-Carlton Bali (#4)

(agoda.com)

Duduk di peringkat empat, The Ritz-Carlton Bali dikenal sebagai hotel yang paling mewah di Indonesia. Hotel ini menawarkan pengalaman bermalam di pedesaan Nusa Dua dengan pemandangan alam indah. Arsitektur yang diusung khas Bali, bagian depan langsung menghadap ke Samudera Hindia. Pesohor dunia Kanye West dan Kim Kadarshian pernah menginap di sini.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 9,6 juta per malam.

3. Belmond Jimbaran Puri Bali (#23)

(agoda.com)

Belmond Jimbaran Puri Bali menempati peringkat ke-23 dalam daftar 100 hotel terbaik dunia oleh Travel+Leisure. Hotel ini menawarkan hunian yang nyaman dengan nuansa tropis. Total luas akomodasi ini mencapai 1,292 meter persegi, memiliki villa dan cottages berfasilitas super mewah kelas dunia. Arsitektur yang diusung bergaya khas ala bangunan Bali.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta per malam.

4. The Mulia Bali (#35)

(tripadvisor.com)

Berada di peringkat 35, The Mulia Bali juga pernah terpilih sebagai salah satu dari 21 hotel dengan pemandangan yang terindah di dunia. Gelar ini diberikan pada ajang penghargaan The World’s 21 Best Beachfront Hotel. Dari The Mulia Bali, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Pura Geger. Tak hanya itu, terdapat juga pantai pribadi yang berpasir putih.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 2,1 juta per malam.

5. NIHI Sumba (#95)

(traveloka.com)

Terakhir, NIHI Sumba yang berada di peringkat 95 hotel terbaik di dunia. Lokasinya berada di Desa Hobabawi, Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat, NTT. Pada tahun 2016, NIHI Sumba pernah berada di peringkat pertama hotel terbaik di dunia oleh Travel+Leisure. Kalangan selebritas, mulai dari Raffi Ahmad dan istri, Keanu Agl, serta Gisel diketahui menginap di sini.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 8,4 juta per malam.

Demikian rekomendasi hotel terbaik di dunia 2020 yang ada di Indonesia. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, serta jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU