Sidebar

Capella Ubud Resort, Hotel di Tengah Hutan Dinobatkan Terbaik Sedunia

Bangga, hotel di Bali yaitu Capella Ubud Resort dinobatkan sebagai hotel terbaik sedunia dalam daftar terbaik tahunan bergengsi, The World's Best Awards

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bangga, salah satu hotel di Bali yaitu Capella Ubud Resort beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai hotel terbaik sedunia dalam daftar terbaik tahunan bergengsi, The World’s Best Awards versi majalah wisata Travel + Leisure. Hotel ini menjadi yang terbaik setelah melalui beberapa penilaian, meliputi faktor kamar, fasilitas, lokasi, layanan, dan makanan.

Hotel yang mengusung konsep akomodasi di tengah hutan belantara ini juga ditetapkan sebagai hotel terbaik di Indonesia dan Asia. Tidak cukup sampai disitu, pengelola Capella Ubud Resort juga menempati posisi dua dalam daftar yang sama. Indonesia patut berbangga karena terdapat dua hotelnya masuk dalam kategori hotel terbaik di dunia.

Prestasi Capella Ubud Resort terbilang gemilang karena mengungguli banyak hotel lain di dunia yang tak kalah indah dan mewah, seperti Hotel Amparo di Meksiko (Peringkat 2), Fogo Island Inn di Kanasa (Peringkat 3), The Ritz-Carlton di Bali, Indonesia (Peringkat 4), serta Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi di Maladea (Peringkat 5).

(travel.kompas.com)

Akomodasi Mewah di Belantara Bali

Capella Ubud Resort terletak di Jalan RY Dalem, Desa Keliki, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Arsitektur hotel ini dirancang oleh Bill Bensley yang terinspirasi pemukiman ala Eropa di tahun 1800-an. Terdapat lima jenis kamar yang semuanya menyembul di tengah hutan lebat, yaitu Terrace Tent, Rainforest, River, Kaliki Valley, dan The Lodge.

Terdiri atas 22 kamar yang dibangun tanpa mengubah lanskap hutan tropis di kawasan Ubud yang juga dilintasi oleh Sungai Wos ini. Seluruh kamar memiliki jacuzzi yang menghadap langsung ke area hutan dan persawahan hijau. Kamar termewah adalah The Lodge karena dilengkapi dengan kolam renang. Karena termasuk mewah, harga sewa hotel ini sangat mahal.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai Rp 13.508.115 per malam.

Dari dalam kamar, pengunjung dapat mendengar kicauan burung dan gemerisik pepohonan hutan yang tertiup angin. Semua kamar di hotel ini didesain dengan nuansa khas Indonesia, mulai dari sprei yang bermotif kain Bali hingga ukiran pintu bergaya Bali. Tidak sembarangan, daun pintu di hotel ini dibuat langsung oleh seniman-seniman kondang Bali.

Fasilitas lainnya yang disediakan di hotel ini diantaranya memancing, spa, sauna, menyelam, pusat kebugaran, tur, mendaki, pijat, ruang yoga, snorkeling, dan taman. Terdapat bar, bar tepi kolam, dan restoran untuk tempat mengisi perut. Pengunjung dapat memesan layanan BBQ di malam hari. Khusus pengunjung dari luar kota dapat fasilitas shuttle bandara.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

FALLBACK
The END