5 Hotel Kapsul di Bandung yang Murah dengan Sensasi Berbeda

Daftar lima hotel kapsul Bandung dengan fasilitas lengkap, minimalis, dan ekonomis (Instagram/@immanuelagung20).

Sedikit terdengar asing karena hingga kini masih banyak yang belum tahu terkait keberadaan hotel kapsul di Indonesia. Hotel kapsul merupakan akomodasi kamar dalam unit ruangan yang didesain dalam bentuk kapsul bertumpuk. Tiap kamar kapsul biasanya tidak terlalu luas cukup untuk satu orang dengan fasilitas single bed, TV, akses internet, dan stop kontak.

Tipe akomodasi satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga tak heran jika menjadi buruan kalangan backpacker atau solo traveller dengan budget terbatas. Karena demand yang cukup tinggi, hotel kapsul mulai menjamur di beberapa kota besar di Indonesia, tak terkcuali bumi priangan Bandung.

Berikut adalah lima hotel kapsul di Bandung yang minimalis, praktis, dan ekonomis yang sangat cocok untuk backpacker atau solo traveller.

1. Bobobox Pascal Bandung

(Instagram/@ferry.11)

Bobobox Pascal Bandung terletak Jl. Pasir Kaliki No. 76A, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya tak jauh dari Taman Jomblo dan Kebun Binatang Bandung. Hotel kapsul ini terdiri dari 3 lantai dan 2 desain eksterior yakni tipe sky dan earth. Fasilitas yang ditawarkan meliputi king size bed, bantal, selimut, AC, sandal, bluetooth speaker, dan lain-lain. Tarif per malamnya dibanderol dengan harga Rp. 178.000,-.

2. VK Pods Bandung

(Instagram/@tomkuu)

VK Pods Bandung bertempat di Paskal Hypersquare A-26 Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat. Fasilitas yang ditawarkan meliputi pengering rambut, akses internet, AC, handuk, kamar bebas rokok, dan masih banyak lagi. Tarip per malamnya dipatok dengan harga Rp. 180 ribuan sudah termasuk dengan sarapan pagi.

3. Shakti Capsule Hotel

(Instagram/@hotelshakti_jakarta)

Masih dalam satu naungan dengan Shakti Hotel Group, Shakti Capsule Hotel mengusung tema yang futuristik sarat dengan teknologi canggih. Terletak di Jalan Cihampelas Nomor 119, hotek kapsul ini memiliki panjang kamar hanya sekitar 180 cm. Dilengkapi dengan fasilitas headphone, televisi, dan tombol untuk mengatur intensitas cahaya. tarif per malamnya dihargai dengan Rp. 100 ribuan, cukup terjangkau mengingat lokasinya cukup dekat dengan kawasan wisata Kebun Binatang Bandung.

4. INAP at Capsule Hotel Bandung

(Instagram/@immanuelagung20)

INAP at Capsule Hotel berlokasi di tengah perkotaan Bandung, tepatnya di pertigaan antara Jalan Lengkong Kecl dan Jalan Sunda. Menmpati lantai 19 APartement Grand Asia Tower D Unit 17. Fasilitas yang ditawarkan meliputi hanging corner, stop kontak, selimut, meja lipat, dan masih banyak lagi.Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, dan kawasan kuliner Jalan Burangrang.

5. MyPodRoom Capsule Hotel

(Instagram/@hotelcapsule)

Berlokasi di Jalan Dalem Kaum No. 102, Cikawao, Lengkong, Bandung. MyPodRoom menawarkan fasilitas seperti bantal, selimut, lampu personal, dan stop kontak. MyPodRoom lebih mirip dengan tempat tidur bersusun tanpa adanya pintu atau dinding sebagai sekat. Untuk menjaga privasi disediakan tirai penutup.

Bagi anda yang berniat mengunjungi Kota Priangan Bandung namun masih bingung perihal akomodasi dan transportasi menuju atau selama di lokasi tujuan kini tak perlu khawatir lagi. Phinemo Markteplace memiliki berbagai paket wisata Bandung dengan penawaran spesial dan terbaik. Klik link berikut untuk informasi lebih lengkapnya >> Paket Wisata Bandung Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang bandung dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar