5 Cafe Hits Bogor, Cocok untuk Santai Bersama Sahabat

Lima cafe hits Bogor yang sangat cocok untuk berkumpul dan ngobrol santai bersama sahabat atau keluarga (Instagram/@windatariii).

Bogor, sebuah kota sejuk di Jawa Barat ini selalu menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga atau sahabat. Suasana kota yang asri dan jauh dari keramaian Jakarta atau Bandung seakan mampu mengeratkan kembali hubungan-hubungan yang sebelumnya renggang.

Berbicara soal berkumpul dengan keluarga, di Kota Bogor terdapat beberapa cafe yang hits dan sangat populer dikalangan muda-mudi. Setiap harinya cafe-cafe tersebut selalu ramai dipadati oleh pengunjung untuk mengobrol santai atau sekedar menikmati menu malam bersama keluarga atau sahabat. Berikut adalah lima cafe yang sangat hits di Kota Bogor.

1. Lemongrass

(Instagram/@laachicha)

Lemongrass sangat populer di Kota Bogor, bahkan kepopulerannya sampai ke telinga warga Jakarta. Berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Lemongrass memiliki desain interior yang sangat artistik. Pengunjung yang datang bisa memilih untuk makan di dalam ruang atau di semi luar ruang. Menu yang disajikan merupan menu-menu peranakan seperti aneka olahan mie dan dimsum.

2. Roofpark

(Instagram/@riezal_samsul)

Cafe unik yang berada di ketinggian lantai tiga memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan malam yang indah dari ketinggian. Roofpark berlokasi di Raja Factory Outlet Lantai 3, Jalan Raya Pajajaran Nomor 3, Bogor. Desain ruangan yang dibuat vintage dengan hiasan bunga-bunga klasik membuat pengunjung betah berlaama-lama di cafe ini. Beberapa menu unggulan cafe ini diantaranya adalah ketoprak, nasi goreng tomyum, sop iga kambing, garang asam buntut, dan bakmi jamur keriting.

3. Lemon8 Cafe

(Instagram/@windatariii)

Hal menarik dari Lemon8 Cafe adalah ketersedian kursinya yang banyak sehingga tidak perlu khawatir menunggu lama. Berlokasi di Perum Danau Bogor Raya, cafe ini dibuka 24 jam dalam sehari. Suasanya yang nyaman membuat cafe ini banyak diminati oleh muda-mudi Kota Bogor. Hampir semua menu yang ditawarkan di Lemon8 Cafe adalah hidangan-hidangan western.

4. Royale Bakery and Cafe

(instagram/@linayunitapapulung)

Royale Bakerty and Cafe merupakan cafe unik yang berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 65, Bogor Timur. Dengan mengusung tema modern dan sentuhan alam berupa dedaunan serba bunga membuat setiap pengunjung yang datang betah berlama-lama. Cafe ini menjajakan berbagai hidangan ringan hingga berat. Mulai dari anaka kue dan pastry, steak daging, kentang goreng, hingga salad.

5. Momo Milk Barn

(Instagram/@seetakepicandpost)

Seperti namanya, Momo Milk Barn merupakan sebuah cafe yang menawarkan aneka olahan susu sebagau menu utamanya. Cafe yang berlokasi di Barangsiang ini mengusung tema peternakan. Tiap harinya, cafe ini selalu dipadati oleh pengunjung, suasananya yang nyaman membuat setiap pengunjung betah berlama-lama. Susu yang dihidangkan pun bukanlah susu biasa. Cita rasa unik seperti taro, matcha, jeruk, hingga anggur membuat pengunjung tak akan bosan.

Selain cafe-cefe hits, di Bogor juga terdapat beragam destinasi yang pas untuk liburan bersama keluarga. Beberapa destinasi menawarkan panorama yang sangat mengagumkan. Cek destinasi wisata Bogor di halaman Phinemo Marketplace. Terdapat penawaran menarik, cek sekarang juga >> Paket Wisata Kota Bogor.

Dapatkan ulasan menarik tentang bogor dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar