Sidebar

2 Turis Wanita Jambak-Jambakan di Depan Air Mancur Trevi Gara-Gara Selfie

Dua turis wanita jambak-jambakan berebut spot foto selfie paling bagus. Petugas kepolisian bahkan diturunkan untuk melerai keduanya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Dua turis wanita jambak-jambakan di depan Air Mancur Trevi gegerkan banyak orang. Setidaknya, 8 orang harus terlibat dalam pertengkaran tersebut.

Kejadian bermula saat turis wanita asal Belanda berusia 19 tahun bertikai dengan turis wanita Italia-Amerika berusia 44 tahun untuk memerebutkan posisi terdepan saat selfie di Air Mancur Trevi.

Baca juga: Pria ini terjatuh dari air terjun setelah berusaha untuk foto selfie

Dua turis wanita jambak-jambakan berebut spot foto selfie menyita perhatian. Foto dari tangkapan layar youtube

Tak dijelaskan apakah spot foto yang diperebutkan merupakan titik terbaik atau tidak. Namun, keduanya memang saling berebut posisi foto paling depan.

Dalam video yang beredar, kedua turis wanita tersebut saling menyerang dan menjambak rambutnya berulang kali.

Pertengkaran makin parah setelah terjadi konfrontasi verbal antar keduanya. Bahkan, pihak keluarga dan kerabat dari masing-masing mereka juga ikut berkelahi satu sama lain.

Disebutkan bahwa perkelahian antar dua turis wanita tersebut hanya berlangsung beberapa menit sebelum akhirnya polisi datang mengintervensi. Gencatan senjata yang dilakukan polisi pun tak berlangsung lama sebelum keributan tersebut dimulai kembali.

Akhirnya, dua petugas polisi dipanggil untuk membantuk membubarkan pertengkaran tersebut. Media lokal menyatakan tidak ada perempuan yang dituntut.

Air Mancur Trevi tanggal kembali ke 1612 dan dirancang oleh arsitek Nicola Salvi, sebelum diselesaikan oleh Giuseppe Pannini pada 1762. Air Mancur ini merupakan salah satu air mancur paling terkenal di dunia. Rata-rata, setiap harinya lebih dari 3000 euro digelontorkan oleh wisatawan.

Baca juga: Flying fox macet, ayah dan anak ini tergantung di atas kolam buaya

Untuk Anda ketahui, Wali Kota Roma, Virginia Raggi, sudah memperingatkan para turis untuk tidak duduk, makan, minum, atau mendayung di tepi Trevi. Bila peraturan tersebut dilanggar, turis akan dikenakan denda sekitar 240 euro atau setara Rp3,9  juta rupiah.

Video lebih jelasnya bisa Anda saksikan di sini;

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tips Irit Keliling Dunia: Berkunjung ke Tobu World Square Jepang!

5 Cara Unik Traveler Menghindari Biaya Bagasi Pesawat

Rekomendasi 6 Restoran Halal & Murah di Phuket, Thailand

Anton Krotov, Backpacker yang Telah Keliling 86 Negara

Drone Dapat Sebabkan Kecelakaan Pesawat, Benarkah? Ini Jawabannya

Pedra de Gavea, Tempat Selfie Paling Berbahaya di Dunia

FALLBACK
The END