10 Pesawat Kelas Ekonomi dengan Fasilitas Mewah

Pesawat kelas ekonomi dengan fasilitas termewah di dunia (Instagram/@anwolfes).

Diantara semua jenis kelas penerbangan, penerbangan kelas ekonomi merupakan yang paling banyak diminati karena harganya yang lebih terjangkau. Menggunakan pernerbangan kelas ekonomi bukan berarti tidak bisa merasakan kemewahan. Beberapa maskapai penerbangan menawarkan fasilitas ekstra yang cukup mewah bagi penumpangnya.

Berikut ini akan disajikan 10 maskapai penerbangan dengan fasilitas ekstra yang cukup mewah bagi setiap penumpangnya.

1. Delta Air Lines

(Instagram/@i_p_x_k)

Delta Air Liner memberikan fasilitas ekstra berupa kreasi cocktail alkohol layaknya di bar secara gratis. Selain itu terdapat juga santapan ala bistro atau restoran kecil nan modern. Setiap penumpang juga akan diberi sebuah pin pesawat dan kartu ucapan sebagai suvenir.

2. Virgin Atlantic

(Instagram/@airbus)

Virgin Atlantic merupakan maskapai penerbangan dari Inggris yang menawarkan fasilitas ekstra berupa sesi teh sore bagi penumpangnya. Beberapa pilihan santapan saat sesi teh sore adalah sandwich, cokelat, keripik, dan peppersmith.

3. Emirates

(Instagram/@anwolfes)

Pramugari maskapai penerbangan Emirates akan memberikan kenang-kenangan kepada setiap penumpangnya dengan sebuah foto polaroid. Selain itu terdapat juga layanan telepon yang langsung tersambung dengan koneksi Wifi sehingga memungkinkan melakukan panggilan dari udara.

4. Air France

(Instagram/@airfrance)

Air France menawarkan champagne, armgnac, dan cognac bagi setiap penumpangnya di kelas ekonomi. Termasuk pula berbagai prasmanan camilan mulai dari makanan gurih hingga es krim yang bisa diambil sendiri secara gratis maupun berbayar.

5. Qantas

(Instagram/@qantas)

Qantas merupakan maskapai penerbangan yang memberikan fasilitas ekstra berupa cokelat panas dari Cadburry lengkap dengan marshmallow dan cokelat panas secara gratis kepada setiap penumpangnya.

6. JetBlue

(Instagram/@aviation.abbey)

JetBlue merupakan maskapai penerbangan yang memberikan fasilitas ekstra berupa koneksi Wifi berkecepatan tinggi. Selain itu penumpang juga dapat menonton siaran TB langsung sembari menyantap berbagai cemilan yang disediakan di snack bar.

7. Etihad

(Instagram/@sr_spotter)

Etihad menyediakan layanan pengasuh bayi di pesawat bagi penumpang dengan rute penerbangan yang jauh. Pengasuh bayi akan mengajak anak-anak melakukan berbagai aktivitas menyenangkan selama di pesawat seperti membuat kerajinan tangan dan membantu anak saat ingin ke toilet.

8. Asiana Airlines

(Instagram/@asianaairlines)

Asianan Airlines merupakan maskapai penerbangan yang berasal dari Korea Selatan. Maskapai ini menyediakan fasilitas berupa nail art, pertunjukan sulap, membaca ramalan, masker muka, dan kopi dari barista terlatih selama di pesawat.

9. Air New Zealand

(Instagram/@@socal.spotter)

Air New Zealand menyediakan layanan kasur yang biasa disebut dengan skycouch. Layanan ini menggabungkan tiga kursi kelas ekonomi dan mengubahnya menjadi kasur dengan satu tombol otomatis sehingga penumpang dapat tidur lebih leluasa.

10. Hawaiian Airlines

(Instagram/@jfkjetsofficial)

Hawaiian Airlines menyediakan fasilitas ekstra berupa cocktail sembari dihibur oleh pertunjukan ukulele dari kru kabin. Selain itu kru kabin juga akan memberikan tur singkat terkait panorama alam Hawaii dari udara.

Ingin mengadakan perjalanan wisata tapi males repot ngurus ini itu? Tak perlu khawatir, Phinemo Marketplace hadir menyelasaikan permasalahan anda. Ratusan paket wisata dalam dan luar negeri dari tour opertaor terpercaya di Indonesia telah terdaftar di halaman Phinemo Marketplace. Tunggu apalagi, cek selengkapnya di >> Paket Wisata Phinemo Marketplace.

Dapatkan ulasan menarik tentang pesawat dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar