Lucunya Para Biksu Cilik Saat Bermain di Taman Rekreasi di Korea Selatan

sejumlah biksu cilik di korea selatan mendapat kesempatan untuk bermain di taman rekreasi Everland Theme Park. Bagaimana tingkah lucu dari biksu cilik ini?

Desti Artanti • May 9, 2016


Bagi generasi yang lahir atau besar di tahun 90an, ingatkah Anda dengan sosok “Boboho”? Ya, karakter biksu cilik berbadan gemuk itu sukses mencuri perhatian anak-anak dan penggemar film mandarin pada masa itu.

Kepalanya yang plontos dan tingkahnya yang kocak, membuat film dengan karakter ini banyak disukai. Apakah Anda salah satunya?

Baru-baru ini, sejumlah anak di Korea Selatan yang berkempatan untuk menjalani kehidupan sebagai biksu, bermain di taman rekreasi Everland Theme Park, Yongin, Korea Selatan. Berikut adalah ekspresi-ekspresi menggemaskan para biksu cilik di taman rekreasi Everland.

 

taman rekreasi

foto oleh REUTERS / Kim Hong-Ji

Bocah-bocah polos berpakaian biksu ini, tak bisa mnyembunyikan kegembiraannya saat menaiki salah satu wahana di Everland Theme Park. Kepala mereka yang plontos dihiasi dengan bando bergambar panda.

taman rekreasi

foto oleh REUTERS / Kim Hong-Ji

Sambil jongkok dan menenteng tas kecil di pundak, dari balik jendela kaca biksu- biksu cilik ini nampak memperhatikan seekor panda yang sedang bersandar.

taman rekreasi

foto oleh REUTERS / Kim Hong-Ji

Biksu cilik berkacamata ini nampak makin imut saat menaiki komedi putar di Everland Theme Park. Pakaian yang ia kenakan sama persis seperti yang digunakan oleh biksu dewasa.

taman rekreasi

foto oleh REUTERS / Kim Hong-Ji

Anak kecil mana yang tak suka bermain gelembung-gelembung sabun? Biksu cilik ini sibuk mengejar dan memecah gelembung-gelembung sabun.

taman rekreasi

foto oleh REUTERS / Kim Hong-Ji

Dari semua foto, saya paling gemas dengan yang satu ini! Tubuh mereka yang masih mungil dan kepala yang plontos, membuat para biksu cilik semakin imut! Anda setuju, kan?

Baca juga:


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif


Tinggalkan Komentar