Gong Yoo ‘Goblin’ Liburan ke Lombok Tapi Nggak Mau Difoto! Kenapa?

Bisa jadi, Gong Yoo Goblin Pengen nikmati 9 hal yang ada di Lombok ini

Mia Kamila • April 21, 2017

Siapa yang nggak kenal Gong Yoo “Goblin”? Itu lho artis Korea yang cakepnya nggak ketulungan! Artis Korea pujaan setiap penggemar K-drama sekarang lagi liburan ke Indonesia lho! Kabarnya dia sedang ada di Lombok. Ternyata Lombok sudah memikat hati aktor Korea pemeran film Goblin ini.

Gong Yo tidak mau difoto, karena masalah privasi

Duh, siapa yang nggak kelepek-kelepek ketemu idola? Biasa lihat di televisi, tiba-tiba nongol di depan mata dengan pesonanyanya yang membahana! Secara tidak langsung handphone pun beraksi dong, jepret-jepret foto di abang Gong Yo. Tapi sayangnya dia tidak mau difoto lantaran masalah privasi dan dia pun keberatan kalau fotonya tersebar di media soasial. 

Melansir dari CNN, ada seorang fans Gong Yoo yang mengetahui dirinya sedang berenang di Lombok. Denga sengaja fans Gong Yoo berhasil memotretnya. Tapi sang artis langsung menghampiri sambil melemparkan senyuman ke fans-nya itu dan meminta untuk menghapus fotonya karena ia ingin memilik privasi. Meskipun demikian penggemar Gong Yoo tidak keberatan karena diminta dengan ramah dan sebuah senyuman yang memikat.

Alasan kenapa Gong Yo0 memilih Lombok sebagai tempat berlibur!

Alasan utama dia datang ke lombok untuk melakukan sesi pemotretan. Selain itu dia pun ingin istirahat sebelum kembali  ke dunia seni dan segala rutinitasnya termasuk sebagai mahasiswa bidang seni di Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan.  Ada juga nih kemungkinan kenapa si Gong Yoo memilih Lombok sebagai tempat wisata.

1. Mungkin doi pengen berenang di pantai di Lombok

Pantai di Lombok bagus banget, jadi mungkin si Gong Yoo Goblin ingin berenang di pantai yang indah dan bersih. Hampir semua pantai di Lombok memiliki keindahan yang memesona kan? 

2. Nyobain makanan khas Lombok, ayam taliwang

Ayam taliwang hanya di Lombok, di Korea nggak ada. Ya, mungkin dia ingin menikmati hidangan ayam taliwang karena mungkin dia bosan dengan kimchi. Eh, bisa jadi kan? 

3. Mungkin si Gong Yoo Goblin ingin belajar tenun

Masyarakat Lombok mayoritas membuat tenun. Kamu yang mau belajar nenun pun bisa. Mungkin Gong Yoo pun ingin melihat langsung cara pembuatan kerajinan tenun.

4. Rumah khas suku sasak bisa unik, mungkin si Gong Yoo mau selfie di sana

Konon, rumah adat khas suku Sasak terbuat dari kotoran sapi. Jadi, mungkin Gong Yoo penasaran dan ingin melihat keunikan salah satu rumah ada di Indonesia ini. 

5. Menikmati keindahan pulau di 3 gili

Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air menjadi destinasi andalan di Lombok. Jadi merasa kurang afdol kalau Kamu Kamu datang ke Lombok melewatkan keindahan 3 gili itu. Mungkin Gong Yoo Goblin pun ingin menikmatinya juga.

7. Mungkin di Gong Yoo pengen trekking ke Rinjani?

Selain pantai yang memukau, Lombok juga dikenal dengan keindahan gunung Rinjani yang menarik. Mungkin saja lho Gong Yoo ingin naik ke Rinjani.

8. Menikmati milky way lebih asik kali ya, doi mungkin pengen menikmatinya juga

Kamu bisa menikmati milky-way di Rinjani. Itu romantis banget lho. Kali aja Bang Gong Yoo ingin menikmati juga setelah sampai di Rinjani.

9. Kerajianan khas Lombok unik, Gong Yoo bisa beli untuk dibawa ke Korea

Nah, kalau lagi berlibur nggak afdol juga kan kalau cuma menikmati pemandangan aja dan melihat-lihat kerajian khas yang ada di tempat wisata itu tanpa membelinya. Jadi bisa aja kan, bang Gong Yoo datang ke Lombok kepengen membeli tenun Lombok untuk dibawa ke Korea sebagai oleh-oleh.

***

Nah, kalau Kamu datang ke Lombok, Kamu mau ngapain? Apakah Kamu mau melakukan hal yang sama seperti 9 point di atas?

Baca juga artikel tentang Lombok lainya!


Tinggalkan Komentar

Komentar