Masih ingat Bule pelantun lagu Nasi Padang? Kalau lupa, coba lihat video lagu nasi Padang berikut ini untuk mengingatkanmu tentang bule asal Norwegia yang tergila-gila dengan rasa Nasi Padang.

 

 

Bukan hanya ciptakan lagu Nasi Padang, kini bule bernama Audun Kvitland promosikan Rendang di Norwegia

nasi padang

Audun Kvitland mempromosikan Rendang pada saat pameran wisata Internasional Reiselivmessen 2017 di Telenor Arena, Oslo, Norwegia.

Dalam acara ini, Audun juga menyayikan lagu Nasi Padang. Setelah tampil dengan lagu andalan yang sempat viral di Indonesia, ia langsung mengajak para pengunjung untuk mencicipi kuliner rendang dan nasi padang yang disajikan di stan KBRI Oslo.

Audun mengaku sangat senang bisa hadir dalam acara di Oslo

Audun mengabadikan momen promosi wisata kuliner di Oslo dengan sangat gembira. Ia tak lupa membuat Vlog berdurasi 57 detik bersama dengan Gubernur Sumatera Barat dalam acara ini.

Reiselivsmessen sendiri merupakan sebuah ajang pameran wisata yang dilakukan setiap tahunnya di Norwegia. Pameran ini memiliki peluang besar pada setiap negara untuk melakukan promosi besar-besaran untuk menggaet wisatawan Norwegia di libur musim panas di bulan Juni hingga Agustus dan libur musim dingin di bulan November hingga Desember. Tentu saja, menggandengan Audun Kvitland adalah langkah cerdas bagi pariwisata Indonesia.

Bukan hanya menciptakan lagu Nasi Padang, Audun kini membuat lagu lain berbau Indonesia

Berawal dari jatuh cinta dengan Nasi Padang, kini Audun tampak perhatian dengan berbagai hal yang sedang tren di Indonesia. Bahkan, setelah saya scroll di akun YouTubenya, bule ini membuat lagu-lagu lain berbau Indonesia yang berjudul Om Telolet Om.

Penasaran dengan lagunya? Coba tonton video ini.

Netizen asal Indonesia langsung berkomentaratas video Audun ini. Bahkan para netizen ingin Audun datang ke daerah mereka untuk mencicipi masakan tradisional mereka.

nasi padang

Lucunya lagi, ada netizen yang ingin dibuatkan lagu tentang Petai.

bebek

Hingga saat ini video sudah ditonton oleh 1, 3 juta pengguna YouTube dan 5 ribu komentar dari netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia.

***

Wah, keren ya Bule ini. Nampaknya si bule bernama Audun ini benar-benar jatuh cinta dengan Indonesia. Semoga promosi yang dilakukan oleh Audun di Oslo berdampak baik bagi pariwisata Indonesia, ya!

Baca juga artikel aksi bule-bule ini:

 


Tinggalkan Komentar

Komentar