1001 Kelucuan Penumpang Kereta yang Nggak Pernah Kamu Sangka

Kocak banget para penumpang kereta ini!

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Naik kereta memang sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Apalagi kereta merupakan transportasi yang terjangkau dan nggak pernah kena macet.

Saya sendiri merupakan penggemar transportasi yang ditemukan oleh Murdocks ini. Alasannya, karena saat naik kereta api, saya bisa bertemu banyak orang dari berbagai kalangan. Nggak jarang banyak kelucuan atau keanehan yang saya temui saat di dalam kereta.

Misalnya nih, waktu naik kereta Sri Tanjung, ada seorang nenek-nenek lagi pakai toilet. Nah, usai buang air kecil, bukannya diguyur malah bilang ke cucunya, “nggak usah diguyur, biarin aja yang pakai nanti ngeguyur sendiri”. Bukan lucu sih, tapi aneh.

Ternyata, bukan cuma saya saja yang menemui hal aneh itu. Berikut ini adalah kelucuan orang-orang di dalam kereta yang berhasil tertangkap lensa kamera.

1. Kelucuan penumpang pakai baju power rangers

Kamu pilih ranger apa? Ranger merah, kuning, atau pink? Sumber foto

Jika kamu pernah menonton film power ranger pasti Kamu nggak akan asing dengan kostum ini. Entah karena urusan apa, lima penumpang kereta bawah tanah di luar negeri ini menggunakan kostum ini di tengah ramainya kereta.

2. Yoga saat naik kereta

Yoga oriented, kemanapun berada selalu Yoga. Sumber foto

Belum di ketahui wanita ini naik kereta di negara mana, namun wanita ini benar-benar menikmati waktunya di dalam kereta dengan melakukan Yoga. Haha ada-ada saja ya..

3. Pakai kostum Pokemon

Pokemon jenis apakah ini? Ada yang tahu? Sumber foto

Jika sebelumnya lima penumpang sengaja pakai kostum Power Rangers, beda lagi dengan penumpang ini yang sedang asik duduk dengan kostum Pokemon berwana merah.

4. Bawa kursi sendiri

Ide yang cemerlang! Sumber foto

Jika biasanya penumpang kereta harus lama berdiri hingga sampai tujuan, laki-laki berkulit hitam nampaknya tidak kehabisan ide untuk membuat dirinya nyaman di dalam kereta. Penumpang ini membawa tempat duduknya sendiri untuk menemaninya dalam perjalanan.

5. OMG! Nggak pakai celana!

No pants subway ride. Sumber foto

Orang-orang biasanya bepergian dengan memakai celana dan jaket. Namun berbeda dengan sekumpulan orang di New York ini. Setiap awal bulan Desember, orang-orang New York merayakan event tahunan No pants subway ride di mana mereka naik kereta tanpa menggunakan celana. Event ini dikelola oleh Improve Everywhere. Oiya, acara tahunan ini bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. Yang jelas diselenggarakan saat musim dingin.

6. Pakai kostum super hero

Siapa superhero favoritmu? Sumber foto

Ini nih pemandangan kereta di London. Penuh dengan penumpang berkostum super hero. Hem.. lucu nggak?

7. Pakai kostum zebra

Sumber foto

Ini penampilan kereta jika satu Genk berada dalam satu gerbong.

8. Penumpang yang menyamar jadi nenek sihir

Sumber foto

Duh, ada-ada saja penumpang ini. Pakai jubah dan topi nenek sihir saat naik kereta.

9. Pakai jaket Sailor Moon

Celananya bikin ngakak! Hahhahhak .. Sumber foto

Ini penampilan penumpang kereta yang memiliki wajah sangar namun mencintai film kartun Sailor Moon.

10. Penumpang berkostum tentara

Sumber foto

Saat berada di luar negeri, mungkin kamu akan menemukan para seniman dijalanan dengan kostum aneh. Beginilah penampilan mereka ketika naik kereta dan bertemu dengan wisatawan di jalanan.

11. Ada juga penumpang yang pamer sulap di dalam kereta

Sumber foto

Ini nih Deddy Corbuzier-nya luar negeri. Sulap di dalam kereta.

12. Penumpang berpakaian ala zombie

Sumber foto

Ini adalah kostum aneh lainnya. Mungkin penumpang ini kurang kerjaan kali ya pakai baju ala-ala zombie ini.

13. Pakai handuk mandi dan bawa tangga

Sumber foto

Lihat kelucuan penumpang ini! Yakali naik kereta pakai handuk? Yang lebih lucu lagi adalah penumpang yang bawa tangga ke dalam kereta.

14. Pakai kostum Pokemon dan bergelantungan di kereta

Sumber foto

Kalau penumpang kereta pakai kostum sih sudah biasa. Tapi apa coba alasan pria disebelah kanan bergelantungan sambil baca buku di dalam kereta? Huff.. aneh banget kan?

15. Penumpang yang sengaja bawa ular peliharaan di dalam kereta

Sumber foto

Di luar negeri, penumpang kereta memang aneh. Mereka bisa membawa apa saja masuk ke dalam kereta. Bahkan ular dan mobil-mobilan.

***

Bukan hanya dalam bentuk foto, kelucuan para penumpang kereta juga berhasil diabadikan dalam bentuk video. Berikut ini adalah video di mana seorang penumpang kereta keramas di dalam kereta.

Kamu pernah melakukan kelucuan di dalam kereta seperti para penumpang di atas? Jangan coba-coba ya kalau apa yang kamu lakukan malah bikin penumpang lain terganggu.

Baca juga kelucuan-kelucuan penumpang saat traveling lainnya di bawah ini:

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU