Wisata di Kuningan Jabar, Ada Kolam Renang Pelangi di Kaki Ciremai

kolam renang di kuningan. (Instagram/andrearamadhaan)

Ada yang baru dari kawasan wisata di Kuningan, Jawa Barat, yakni kolam renang imut dan berwarna-warni. Kamu dapat mengunjungi kolam renang instagenik ini di Bumi Pelangi, Babakanmulya, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat.

Rangkaian spot wisata di Kuningan

Kolam renang berpelangi ini merupakan spot wisata terbaru, namun sebenarnya ada banyak rangkaian wisata lain di Bumi Pelangi Jalaksana yang bisa Kamu kunjungi.

Berlatar pemandangan Gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat, lokasi Bumi Pelangi Jalaksana ini memang telah menjadi incaran destinasi para wisatawan yang sedang berlibur di Kabupaten Kuningan ini.

Baca Juga: Tips Asyik Camping di Cibodas Garut Meski Musim Hujan Menerjang

wisata di kuningan

bumi pelangi jalaksana (Instagram/java_boy08)

Jadi, selain menyajikan pemandangan yang luar biasa menakjubkannya, lokasi wisata di Kuningan ini memiliki beberapa wahana wisata, mulai dari permainan anak-anak, dewasa, hingga pujasera selama 24 jam nonsetop.

Tak hanya menyediakan berbagai fasilitas wahana yang menari hati, wisata di Kuningan ini juga bisa Kamu gunakan bersama kawan-kawan ataupun kerabat yang ingin camping.

Kamu cukup berkoordinasi terlebih dahulu kepada pihak pengelola Bumi Pelangi Jalaksana. Untuk camp sendiri nantinya akan ada biaya sewa untuk tenda dan yang lainnya.

Poin plus bila Kamu memilih untuk camping di sini, ialah Kamu akan merasakan nuansa kesejukan dan pemandangan Gunung Ciremai.

Kamu juga tak perlu khawatir akan fasilitas camping, sebab wisata di Kuningan ini juga memiliki fasilitas yang memadai seperti listrik, air, serta keamanan yang sangat terjaga.

Kolam renang di kaki Gunung Ciremai

wisata di kuningan

kolam renang di kuningan. sumber foto.

Selain wahana permainan, tempat makan, serta camping, wisata di Kuningan, tepatnya di Bumi Pelangi Jalaksana ini rupanya memiliki spot wisata teranyar, yakni kolam renang dengan warna-warni serupa pelangi.

Uniknya, kolam renang ini berada pula di kaki gunung Ciremai, sehingga bila dilihat dari ketinggian, maka akan tercipta rangkaian warna-warni yang menakjubkan berlatar kokohnya gunung tertinggi se-Jawa Timur tersebut.

Bagi Kamu yang hendak jalan-jalan ke sini, cukup menyiapkan nominal sebesar Rp5 ribu per orangnya. Saran pula, bahwa ada baiknya Kamu tak menggunakan moda trasnportasi mobil kemari, karena jalanan yang tidak cukup lebar dan hanya muat untuk kurang lebih satu mobil saja.

wisata di kuningan

kolam renang di kuningan. (Instagram/andrearamadhaan)

Baca Juga: 9 Homestay di Bandung di Bawah 200K yang Manjakan Malammu

Wisata di Kuningan terbaru ini juga cocok bagi Kamu yang doyan fotografi karena lokasi destinasinya yang instagenik. Ada pula spot foto bunga-bunga berlatar gunung Ciremai yang bisa Kamu jajal di sini.

Namun bagi Kamu yang memang ke sini, untuk merasakan sensasi kesejukan air kolam renang di kaki Gunung Ciremai, maka ada baiknya Kamu menyiapkan segala keperluan terkait berenang.

Sementara bagi Kamu yang hendak melakukan camping di kawasan tersebut, ataupun melakukan kegiatan lainnya seperti kopdar komunitas, outbound, mini gathering di kawasan Bumi Pelangi Jalaksana, Kamu bisa langsung menghubungi call center dari bumi pelangi jalaksana di nomor 0812-2111-013.

Fasilitas lainnya yang tak kalah memudahkan ialah, wisata di Kuningan ini menyediakan antar jemput mobil khusus bagi Kamu pengunjung Bumi Pelangi Jalaksana. Kamu bisa menguhubungi ke kontak 0877-4415-8099.

Dapatkan ulasan menarik tentang jawa barat dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: , , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar