W Retreat & Spa di Bali Sediakan Studio Musik Untuk Para Traveler

Anda traveler pencinta musik? Suka membuat lagu? W Retreat & Spa di Seminyak Bali akan menjadi favorit Anda.

Ditulis Oleh Echi

Foto diambil dari sini

W Retreat & Spa

Foto diambil dari sini

Apakah Anda seorang traveler yang sangat tertarik dengan musik? Sangat tertarik membuat lagu? Anda sebaiknya berkunjung ke Bali. Temukan kenyamanan tinggal di hotel di Bali yang tenang sembari merekam atau menuliskan lirik lagu.

Dilansir dari Lonely Planet, W Retreat & Spa di Seminyak, Bali menyediakan fasilitas studio untuk tamu yang menginap disana. Hotel ini menawarkan fasilitas bagi pengunjung yang sedang liburan untuk bisa tetap berkarya menciptakan lagu.

Anthony Ingram, global brand leader dari W Hotel Worldwide, perusahaan induk W Retreat & Spa, mengatakan jika sekarang pengunjung hotel bisa liburan sambil menciptakan musik di atas meja makannya. Menurutnya, Bali dengan kehidupan yang selalu semarak menjadikannya tempat yang tepat untuk mendirikan hotel studio.

Pembangunan studio di hotel mendapat respon positif dari music director amerika utara, DJ shadow. Dia berkata bahwa dengan adanya studio di hotel W Retreat & Spa Seminyak Bali akan menolong para traveler pencinta musik mengurangi budget pengeluaran perjalanan. Jika biasanya traveler lebih menghabiskan banyak uang untuk sewa studio, kini mereka bisa memangkas biaya tersebut dengan menginap di W Retreat & Spa, Seminyak, Bali.

Berita baiknya lagi, bila Anda tak menginginkan berlibur di Bali, Anda bisa memilih lokasi lain untuk liburan dan merekam musik. Selain di Bali, lokasi pembangunan studio hotel ini berada di Barcelona, Hollywood, dan Seattle.

Beruntunglah warga Indonesia yang ingin menikmati fasilitas ini. Tak perlu jauh-jauh, cukup terbang ke Bali.

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang BALI, tulisan lain Echi

Kontes menulis berhadiah voucher hotel dari Phinemo. Ikuti sekarang

Tag : , , ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post