Sidebar

Villa Armina Tongging, Rumah Surgawi di Pesisir Danau Legendaris Toba

Villa Armina Tongging menyediakan fasilitas kolam renang outdoor dengan latar belakang Danau Toba serta perbukitan hijau sejauh mata memandang.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Villa Armina merupakan salah satu penginapan ekslusif yang berada di tepi pesisir Danau Toba yang begitu melegenda. Lokasinya di Jalan Tongging Sibolangit, kawasan Batu Saing, Desa Tongging, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Dari pusat Kabupaten Kabanjahe, Karo terpaut jarak sekitar 45.3 km. Pengunjung akan langsung disuguhi panorama Danau Toba yang indah.

Arsitektur Villa Armina mengusung konsep rumah tradisional Suku Batak, suku asli yang mendiami wilayah Sumatera Utara. Villa ini menyediakan fasilitas kolam renang outdoor dengan latar belakang Danau Toba serta perbukitan hijau yang mengelilinginya sejauh mata memandang. Selain sebagai akomodasi, Villa Armina juga seringkali dikunjungi sebagai objek wisata untuk menikmati keindahan Danau Toba.

(pigunigu.com)

Bagi yang tidak menginap akan dikenai biaya masuk sekitar Rp 25.000 per orang. Lokasinya startegis, tidak jauh dari air terjun Sipiso-piso. Agar lebih dekat dengan alam, dapat juga mendirikan tenda di tepi danau area Villa Armina Tongging. Menikmati kopi hangat sembari menatap senja yang tenggelam di punggung lautan akan menjadi pengalaman tek terlupakan.

Fasilitas Villa Armina Tongging

Menginap di Villa Armina akan terasa seperti berada di hotel privat, karena ketersediaan kamarnya yang memang sangat terbatas. Hanya ada dua kamar saja yang disewakan untuk tamu. Fasilitas yang diberikan di setiap kamar terbilang mewah layaknya hotek berbintang pada umumnya. Pilihan lainnya, anda dapat bermalam di penginapan lain di Tongging.

(picuki.com)

Cek rekomendasi hotel Tongging lainnya di Tripadvisor dengan panorama alam indah Danau Toba.

Harga sewa per malamnya dibanderol dengan tarif mulai dari Rp 750.000 saat weekdays dan Rp 800.000 saat weekend. Satu unit villa dapat diisi hingga 10 orang. Tamu diijinkan membawa makanan dari luar, sehingga cocok untuk menjadi destinasi liburan budget. Harga sewa tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Rumah Paris Yogyakarta, Penginapan Unik ala Eropa di Pantai Parangtritis

Tajug Loro Yogyakarta, Akomodasi Tersembunyi yang Murah dan Nyaman

Queen of The South Beach Resort, Hotel Romantis di Tepi Pantai Jogja

Terrario Tangkahan, Bermalam dengan Gajah di Rumah Nicholas Saputra

Villa Alcheringa Jogja, Hotel dengan Panorama Indah di Tepi Parangtritis

FALLBACK
The END