9 Tipe Wanita Saat Liburan Bersama Pasangan

Kalau Kamu tipe wanita seperti apa saat liburan dengan pasanganmu? Tipe manja atau tipe cuek?

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

tipe wanita

Setiap wanita memiliki sifat unik masing-masing.

Setiap pria menginginkan wanita terbaik bagi dirinya. Setidaknya asik untuk diajak liburan dan memberikan ketenangan selama melewati hari libur. Tapi tak semua wanita mengekspresikan dirinya sebagaimana espektasi pria. Kadang ada yang lebay, kadang pula ada yang cuek saat liburan bersama. Berikut ini tipe-tipe wanita saat liburan bersama pasangan. Kira-kira Kamu tipe yang mana?

1. Tipe Manja

Liburan bersama pasangan tidak akan sempurna jika tidak ada adegan manja. Itu adalah prinsip para wanita tipe manja. Si wanita tipe manja akan terus menempeli pasangan saat liburan. Meskipun banyak orang bilang tipe wanita manja sering bikin risih, tapi tipe wanita seperti ini tidak akan langsung berubah cuek. Mereka akan makin overprotect dengan pasangan.

2. Tipe Cuek

Kebanyakan tipe wanita cuek adalah wanita yang memiliki hobi yang ekstrim seperti mendaki gunung atau rock climbing. Mereka akan cenderung membebaskan pasangan saat liburan.

Jika dipikir-pikir, tipe wanita seperti ini memang asik diajak jalan, karena ada juga jenis pria yang tidak ingin dikekang.

3. Tipe Antusias

Sekali diajak jalan-jalan langsung heboh. Ini adalah salah satu contoh sifat wanita tipe antusias. Wanita tipe ini lebih suka foto-foto di tempat wisata dan merepotkan pasangan agar mendapatkan foto perjalanan paling bagus.

4. Tipe Mandiri

Jika dibandingkan dengan tipe wanita lainnya, tipe wanita jenis ini lebih perfeksionis. Ia akan rela menghabiskan waktu untuk merencanakan segala kebutuhan liburan bersama pasangan. Mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga barang-barang yang harus di bawa dan di beli selama liburan bersama pasangan. Ia adalah sosok idaman pria. Tapi kekurangannya, wanita jenis ini adalah wanita yang tidak suka dinasehati dan seenaknya sendiri.

5. Tipe Penakut

Sebenarnya tipe wanita penakut hampir sama dengan wanita manja, tapi wanita jenis ini mengekspresikan rasa takutnya dengan kadar manja yang sedikit berlebihan. Sehingga banyak pria memanfaatkan situasi ini saat liburan.

6. Tipe Malas Capek

Semua wanita pasti akan lebih bahagia jika diajak ke tempat wisata cantik dengan beragam spot foto. Tapi karena letak destinasi tersebut tidak berada di tempat yang strategis dan mudah diakses, banyak juga wanita yang memilih untuk tidak melakukan apa-apa saat liburan, mereka lebih suka staycation di hotel daripada ikut trip. Yap, jenis wanita seperti ini adalah tipe-tipe malas capek.

Tipe wanita jenis ini lebih suka melewati liburan dengan bersantai di sebuah pantai, villa, atau destinasi wisata dengan pasangan mereka. Wanita jenis ini bisa dibilang lebih romantis tapi membosankan karena sifatnya yang malas capek.

7. Tipe Keibuan

Selalu menyiapkan keperluan liburan adalah wanita tipe keibuan. Tipe ini akan mempersiapkan beragam kebutuhan liburan bersama pasangan dengan sangat detail. Liburan dengan tipe wanita ini akan membuat pria merasa nyaman karena setiap hal telah dipersiapkan dengan matang. Tapi karena sifat yang keibuan, kadang wanita jenis ini akan overprotektif dan banyak mengatur layaknya seorang Ibu.

8. Tipe Nggak Mau Rugi

Pria memang berkewajiban membayar tiap keperluan pasangannya. Tapi bagaimana jika dompet si pria ketinggalan? Kalau wanita tipe nggak mau rugi sih tidak bisa memaklumi hal ini. Biasanya mereka akan sering mengoceh saat uangnya keluar meski hanya untuk bayar parkir.

Tipe wanita seperti ini biasa disebut cewek matre dan mereka suka dengan tempat-tempat mahal. Biasanya akan mau jalan-jalan jika pasangan sedang memiliki ekonomi yang baik, tapi jika pasangan sedang bokek dia tidak mau diajak jalan.

9. Tipe ‘Terserah’

Pria: Liburan yuk.. Kamu pengen jalan-jalan ke mana?
Wanita: Terserah ke mana saja..

Banyak orang bilang bahwa wanita yang paling sering dimengeri adalah wanita tipe ‘terserah’. Wanita jenis ini terlalu banyak mengkode pasangan dan biasanya si pasangan malah gagal paham.

***

Tipe wanita apapun, wanita selalu memiliki sisi feminim dan memiliki cara sendiri untuk menikmati waktu liburan bersama pasangan. Karena wanita itu unik.

Rekomendasi

Next Post