Sidebar

Tiara Bunga Hotel and Villa, Akomodasi Mewah di Pesisir Danau Toba

Tiara Bunga Hotel and Villa merupakan akomodasi mewah di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Letaknya langsung menghadap Danau Toba yang memukau.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Tidak hanya hotel dan villa di Bali saja yang dilengkapi latar belakang pemandangan alam indah khas negeri tropis, di Sumatera Utara pun ada. Tiara Bunga Hotel and Villa merupakan akomodasi mewah bintang tiga yang berada di Jalan Tuktuk, Tarabunga, Tampahan, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Letaknya sangat strategis di pesisir Danau Toba, langsung menghadap pemandangan alam Danau Toba yang memukau.

Tiara Bunga Hotel and Villa berlokasi di Balige, sebuah kota wisata yang sering dikunjungi untuk menikmati pemandangan Danau Toba yang indah. Akomodasi ini sangat istimewa, karena di bagian balkonnya langsung menghadap hamparan air Danau Toba. Lebih menariknya lagi, pengunjung yang datang menginap akan dijemput oleh kapal di dermaga Hotel Ompu-Balite. Sehingga dapat menikmati panorama alam Bukit Barisan juga.

(booking.com)

Pengunjung yang ingin lebih dekat dengan Danau Toba cukup berjalan kaki saja, jaraknya dari akomodasi hanya 2 m. Bagi yang datang dari luar negeri atau luar wilayah Sumatera Utara, akomodasi ini menyediakan layanan Shuttle Bandara dengan tambahan biaya. Terdapat empat tipe pilihan kamar, yaitu Deluxe Double, Deluxe Twin, Executive Twin, serta King dengan Pemandangan Danau Toba.

Fasilitas Tiara Bunga Hotel and Villa

Seperti akomodasi bintang tiga lainnya, hotel ini menyediakan fasilitas berupa kolam renang outdoor, infinity pool, teras, taman, perapian, akses internet, area piknik, perapian outdoor, dan fasilitas BBQ. Setiap kamar dilengkapi dengan Ac, TV, ketel, shower, set alat mandi gratis, serta meja. Selain kamar mandi pribadi, kamar-kamar di tempat ini juga menawarkan pemandangan danay.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 594.000 per malam.

Terdapat beberapa pilihan restoran untuk memenuhi kebutuhan santap para pengunjung. Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan gratis, dengan menu prasmanan dan Asia. Tersedia kawasan pantai pribadi, area taman bermain anak-anak dan area untuk memancing. Khusus bagi pengunjung yang ingin berkeliling atau jalan-jalan di sekitar Danau Toba, akomodasi ini menyediakan layanan rental mobil.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Dusun Butuh Magelang, Desa Tertinggi yang Viral Karena Mirip Nepal

Rumah Paris Yogyakarta, Penginapan Unik ala Eropa di Pantai Parangtritis

Wisata ke Pulau Komodo Kembali Dibuka, Begini Cara Pendaftarannya

Tajug Loro Yogyakarta, Akomodasi Tersembunyi yang Murah dan Nyaman

Kenapa Dieng Bersalju Setiap Tahun? Fenomena Langka di Negeri Tropis

FALLBACK
The END