Sidebar

The Stones Legian Bali, Akomodasi Super Mewah dengan Kids Club

The Stones Legian Bali merupakan hotel bintang lima yang terletak di Jalan Raya Pantai Kuta, Legian, Bali. Berada di tepi pantai di selatan Pantai Legian.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

The Stones Legian Bali merupakan hotel bintang lima yang terletak di Jalan Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Legian, Bali. Berada di tepi pantai di ujung selatan Pantai Legian. Lokasinya terbilang cukup strategis, berada dekat dengan Pasar Seni Legian (400 m), Beachwalk Shopping Center (600 m), dan Poppies Lane 2 (600 m). Dapat ditempuh 10 menit dari Seminyak, atau 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel super mewah ini memiliki nama lengkap The Stones – Legian Bali, Marriott’s Autograph Collection Hotel. Seperti namanya, hotel ini adalah bagian dari Marriott International. Dari luar, sekilas memang tampak sederhana. Namun begitu masuk ke bagian dalam suasana mewah dan megah dipastikan langsung terasa. Sangat luas, bahkan dari gerbang menuju lobby harus menempuh jarak 100 m.

(booking.com)

Fasilitas Kids Club di The Stones Legian Bali

Layaknya hotel mewah umumnya, di The Stones Legian Bali disajikan berbagai fasilitas mewah khas bintang lima. Mulai dari kolam renang, kolam renang anak, akses internet, shuttle bandara, bar, restoran, anggur/sampanye, pusat bisnis, taman dan masih banyak lagi lainnya. Setiap kamar dilengkapi dengan mesin espresso, iPod dock, dan TV. Kamar mandi dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan set alat mandi.

Salah satu yang istimewa dari hotel ini adalah keberadaan Kids Club. Anak-anak dapat bermain di Kids Club dengan berbagai permainan menarik secara gratis untuk dua jam pertama. Pengunjung juga akan mendapatkan es loli buah yang menyegarkan saat check-in. The Stones Legian Bali sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan staycation bersama anak-anak.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 1.547.000 per malam.

Orang tua, sembari menunggu anak-anak bermain dapat bersantai dan memanjakan diri dengan perawatan di Celestine Spa, berolahraga di GAIA Gym, atau sekedar menikmati hari di tepi kolam renang. Terdapat juga beberapa restoran yang menyajikan berbagai masakan khas nusantara dan dunia. Stone Kitchen menghidangkan kuliner internasional; The Long Rice Table khusus masakan Indonesia; dan Big Fish Bar & Grill untuk hidangan seafood yang lezat.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

The Edelweiss Hotel, Akomodasi Murah di Jantung Parwisata Yogyakarta

Suku Baduy di Banten Minta Dihapus dari Destinasi Wisata, Ada Apa?

Tegu Kopi Kintamani, Cafe Instagenic dengan Panorama Gunung Batur

The Gunawarman Jakarta, Hotel dengan Desain Unik Bergaya Eropa

Maison Weiner Cake Shop, Toko Roti Legendaris Tertua di Jakarta

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

FALLBACK
The END