Sidebar

The St Regis Bali Resort, Hotel Megah Tempat Raja Salman Menginap

Selama liburan di Bali, The St Regis Bali Resort menjadi hotel super megah dan mewah tempat Raja Salman dan keluarganya menginap.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Pada tahun 2017 silam, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bersama dengan keluarganya berkesempatan berlibur ke Bali setelah sekitar tiga hari penuh melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta. Raja Salman merupakan raja sekaligus kepala negara dari Arab Saudi. Saat itu kunjungan kenegaraan Raja Salman cukup menyita perhatian publik Indonesia.

Selama liburan di Bali, Raja Salman dan keluarganya diketahui menginap di The St Regis Bali Resort, salah satu hotel termewah di Pulau Bali yang sering menjadi langganan artis-artis kenamaan Hollywood menginap jika berlibur ke Bali. Tak salah Raja Salman memilih hotel ini karena The St Regis Bali Resort menawarkan kemewahan luar biasa dengan panorama alam tropis Bali yang tiada duanya.

Fasilitas

Hotel mewah ini menghadirkan villa-villa mewah yang tehubung langsung dengan pantai pasir putih pribadi di Nusa Dua. Setiap villa memiliki kain tradisional, pemandangan laut tak terbatas, serta balkon atau teras yang menghadap ke Samudera Hindia. Fasilitas yang disediakan diantaranya iPod dock, TV LED, pemutar DVD, pendingin ruangan, dan akses internet gratis di semua area hotel.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 6.150.000 per malam.

Fasilitas properti yang disediakan oleh The St Regis Bali Resort berupa spa lengkap, kolam renang laguna luar ruangan, dan pusat kebugaran. Bagi pengunjung yang berasal dari luar Pulau Bali disediakan fasilitas antar-jemput Bandara gratis dengan limusin. Berbagai masakan internasional tersedia di Restoran Boneka dan Restoran Kayuputi. Kue dan kopi di Vista Bar dan King Cole Bar.

Lokasi

The St Regis Bali Resort beralamat di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Nusa Dua, Bali. Lokasinya sangat strategis, berada 11.26 km dari Waterbom Bali, 12.09 km dari Pantai Kuta, 15.61 km dari Pura Uluwatu, dan 26.24 km dari Pura Tanah Lot. Tempatnya sangat tenang dengan privasi yang sangat terjaga. Hotel ini cocok untuk menjadi tujuan honeymoon atau staycation bersama pasangan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

4 Tipe Villa di Alila Villas Uluwatu, Penginapan Eksekutif di Bali

Hotel W Seminyak Bali, Penginapan Alam Langganan Artis Hollywood

5 Villa Mewah di Bali yang Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

5 Kegiatan Seru di Bali yang Dapat Dilakukan Selama Hari Raya Nyepi

3 Tempat Wisata di Indonesia yang Dipastikan Tutup Saat Hari Raya Nyepi

3 Jasa Penjajahan Hindia Belanda Terhadap Pariwisata Indonesia

FALLBACK
The END