7 Tempat Wisata yang Bisa Jadi Lokasi Prewedding

Sebelum menjalani prosesi sakrar dalam ikatan pernikahan. Tidak lengkap jika Anda belum mengambil foto prewedding Anda di tempat-tempat mengagumkan milik Indonesia. Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa Anda jadikan lokasi prewedding:

1. Hutan Pinus Imogiri, Jogja

lokasi prewedding

Foto dari sini

Anda yang ingin mendapatkan kesan alami dalam foto prewedding Anda, bisa mencoba konsep foto prewedding di Hutan Pinus Imogiri Jogja ini. Saat ini sudah ada wahana baru, panggung alami di hutan pinus Imogiri juga yang bisa membuat foto prewedding Anda semakin romantis.

2. Kota Lama, Semarang

lokasi prewedding

Foto dari sini

Bagi Anda yang menginginkan sentuhan klasik dalam foto prewedding, Anda bisa memilih Kota Lama, Semarang sebagai lokasi prewedding Anda. Disini Anda bisa memilih berbagai bangunan kuno zaman belanda sebagai latar foto prewedding Anda. Untuk bisa berfoto di Kota Lama Semarang Anda bisa meminimalisir pengeluaran, karena disini ANda tidak perlu membayar sewa tempat karena letaknya di pinggir jalan.

3. Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

lokasi prewedding jakarta

Foto dari sini

Bagi Anda warga Jakarta yang menginginkan suasana alam yang asri dengan hiasan matahari terbenam yang cantik, Anda bisa mengambil foto prewedding di Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk. Meskipun Anda harus merogoh kocek dalam ketika melakukan foto prewedding di sini, namun fasilitas di Hutan Mangrove ini sangatlah lengkap, dari ruang ganti, kantin, masjid, perahu, hingga parkir yang luas.

4. Tebing Keraton, Bandung

lokasi prewedding tebing-keraton

Foto dari sini

Para pasangan yang ingin mencari lokasi prewedding yang terkesan penuh dengan adrenalin dan spektakuler, Tebing keraton akan menjadi pilihan yang cocok untuk mengabadikan momen terindah ini. Tempat ini memiliki pemandangan yang luar biasa karena berlokasi di daerah yang cukup tinggi. Tebing Kerton berlokasi di Dago atas dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Waktu yang cocok untuk bisa mendapatkan gambar yang bagus adalah pada saat sebelum matahari terbenam.

5. Umbul Ponggok, Klaten

lokasi prewedding umbul ponggok

Foto dari sini

Bagi Anda pecinta bawah laut yang ingin mengambil foto prewedding, Anda tidak perlu bersusah payah menyelam di lautan terombang-ambing oleh gelombang laut yang sedang ganas. Cukup datang ke Umbul Ponggok, Klaten. Disini Anda bisa mengekspresikan kebahagiaan Anda dan pasangan dalam sebuah kolam tawar dengan berbagai karang dan ikan hias.

6. Gili Trawangan, Lombok

lokasi prewedding

Foto dari sini

Spot di Gili Trawangan ini sepertinya sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang ingin foto dengan konsep laut dan pantai. Jika Anda dan pasangan memiliki kesulitan untuk mengakses spot wisata ini, Anda dan pasangan bisa membuat beberapa sentuhan pada dekorasi di pantai yang mudah di jangkau di tempat tinggal Anda.

7. Siluet Romantis di Goa Jomblang, Jogja

LOKASI prewedding-goa-jomblang

Foto dari sini

Foto di dalam goa sepertinya memang bukanlah hal yang baru dama dunia prewedding, namun foto prewedding di dalam goa sangatlah jarang dilakukan. Ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para pasangan yang memiliki kecintaan ‘tantangan’.

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar