KL Sentral Punya Tempat Rahasia Untuk Simpan Barang Seharian

Dalam podcast KL Sentral berdurasi 5 menit ini kami akan membahas lokasi dan berapa biaya sewa tempat tersebut. Selamat mendengarkan. 

Ditulis Oleh Echi

Sering kali kita transit terlalu lama di bandara KLIA 2, Kuala Lumpur. Biasanya, waktu berjam-jam tersebut habis terbuang hanya untuk kelilingi KLIA 2 saja. Padahal, di KLIA 2 tak banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di sana.

Baca juga: Pengalaman pertama makan tarantula goreng

Salah satu trik untuk mengakali kejenuhan menunggu penerbangan berikutnya saat transit di KLIA 2 adalah dengan mengeskplor Kuala Lumpur. Mungkin, di antara kalian bingung dan malas kalau harus jalan-jalan ke Kuala Lumpur dengan membawa ransel segede gaban dan sangat memberatkan.

Mungkin ada pikiran buat sewa penginapan murah hanya untuk sekadar berbaring, mandi, dan menyimpan barang lalu bergegas jalan-jalan.

Hanya saja, tak semua orang memiliki bujet yang besar untuk sewa penginapan. Tak perlu khawatir, di KL Sentral terdapat “tempat rahasia” yang bisa digunakan untuk menyimpan barang. Dan juga, kalian juga bisa mandi!

Baca juga: Kisah mistis pendakian Gunung Sumbing

Cukup menghemat bujet perjalanan bukan? Dalam Podcast berdurasi 5 menit ini kami akan membahas lokasi dan berapa biaya sewa tempat tersebut. Selamat mendengarkan.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PODCAST, tulisan lain Echi

Tag : ,



Berikan Komentar Dibawah

Airy Rooms
Next Post