Sidebar

Telunas Private Island, Tempat Rehat Memanjakan di Kepulauan Riau

Berhenti sejenak bila Kamu memikirkan Bali sebagai destinasi paling memanjakan di Indonesia, sebab Telunas Private Island punya pesona luar biasa.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Berhenti sejenak bila Kamu memikirkan Bali sebagai destinasi wisata paling memanjakan dan eksklusif yang ada di Indonesia, sebab Telunas Private Island punya pesona yang tak kalah luar biasanya.

Tak perlu jauh-jauh mencari pulau eksklusif yang menenangkan dan penuh kedamaian, bertandanglah ke Telunas Private Island yang ada di Kepulauan Riau.

Baca Juga: Masjid Agung Natuna, Ikon Wisata Religi Sekaligus Taj Mahal-nya Kepri

Destinasi ini tepatnya berada di ujung Pulau Sugi. Kamu akan mendapati hamparan perairan dengan sebuah resort yang dikelilingi pula oleh hijaunya hutan mangrove dan birunya laut. Sangat sesuai bagi Kamu yang lepas sejanak dari penuh sesak kehidupan kota.

Penginapan di Telunas Private Island

Ruangan di dalam resort. (Foto.Telunas Resorts)

Berkunjung ke Telunas Private Island, maka Kamu bisa menempati Telunas Resorts yang memanjakan. Hampir keseluruhan dari resort ini dibangun di atas air.

Setiap ruangan dibangun terpisah dengan atap jerami seperti pondokan, dihubungkan dengan papan kayu yang berfungsi sebagai jalan dengan sebuah area makan bersama dan pelabuhan untuk jetty.

Ruangan di dalam resort. (Foto.Telunas Resorts)

Ruang-ruang di dalam bangunan ini mampu mengakomodasi sebuah kasur berukuran queen yang menghadap ke balkon dan sebuah sudut kecil dengan kasur bertingkat.

Fasilitas lain yang bisa Kamu dapatkan di sini ialah bagian kamar mandi yang cukup modern dan perlengkapan hammock untuk Kamu menikmati suasana sunset di Telunas Private Island.

Berkontribusi dalam pemeliharaan lingkungan

hunian eksklusif dan menenangkan di Pulau Sugi, Kepri (Foto.Telunas Resorts)

Hunian di Telunas Private Island ini tak sekadar menawarkan pesona pulau eksklusif yang tenang dan penuh kedamaian, resort yang ada di sini rupanya juga memainkan peran penting dalam usaha pemeliharaan lingkungan.

Resorts ini tidak menggunakan AC di setiap kamarnya, melainkan menggunakan kipas angin. Hal ini ditambah dengan desain peletakan ruangan yang berada di atas air, yang membuat Kamu tak kepanasan meski berada di wilayah tropis yang cukup lembap.

Bermain kayak di sekitar pantai. Sumber foto.

Baca Juga: Pulau Sempu adalah Cagar Alam, Bukan Destinasi untuk Wisata Alam

Fasilitas mandipun disimpan di sebuah wadah keramik yang dibuat oleh warga lokal serta air minum disimpan dalam gelas-gelas botol yang dapat digunakan kembali.

Aktivitas rekreasi bisa pula Kamu lakukan di sini, diantaranya adalah bermain voli pantai, ping-pong dengan trampolin kecil pengganti meja. Kamu bisa pula menyewa kayak dan berkeliling di perairan ini.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Telunas Beach Resort, Penginapan Pulau Pribadi di Riau Ala Maldives

Pulau Cempedak Resort, Akomodasi Ekslusif Khusus Dewasa di Bintan

Pulau Bawah Resort, Penginapan di Pulau Tersembunyi untuk Orang Tajir

3 Pulau di Indonesia yang Menjadi Tempat Isolasi Pasien Virus Corona

Tempat Snorkeling di Bintan Tercemar Minyak, Potret Buruk Pengelolaan Limbah

5 Pesona Laut Natuna, Surga yang Menjadi Rebutan Indonesia dan China

FALLBACK
The END