Sidebar

Tama Boutique Hotel, Akomodasi Bertema Korea Selatan di Bandung

Banyak tamu yang datang ke Tama Boutique Hotel untuk merasakan sensasi menginap di rumah tradisional Korea yang diaplikasikan pada lobby dan dekorasi kamar.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Tama Boutique Hotel merupakan salah satu akomodasi boutique yang berada di Jalan Dr. Radjiman Nomor 5, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis, tidak jauh dari Stasiun Bandung (1.5 km). Sejak 2018 hotel ini ramai menjadi perbincangan hangat karena memiliki desain interior dan properti ala Korea Selatan.

Banyak tamu yang datang ke Tama Boutique Hotel untuk merasakan sensasi menginap di rumah tradisional Korea. Tema Korea diaplikasikan pada hiasan lobby hotel dan dekorasi kamar. Bukchon Hanok Village dapat terlihat jelas di sudut kamar, lengkap dengan ornamen kayu yang seolah mirip dengan jendela di rumah tradisional korea.

(booking.com)

Menu sarapan yang ditawarkan oleh pihak hotel juga terbilang tidak biasa. Sebagian besar menunya adalah khas dari Korea Selatan. Bahkan terdapat restoran Born Ga yang menyajikan menu Korea yang bisa dikunjungi di lantai satu. Sepanjang lorong kamar terdapat mangkuk-mangkuk keramik dan kayu khas Korea yang sengaja di pajang sebagai hiasan dekorasi.

Fasilitas Tama Boutique Hotel

Berbeda dengan hotel pada umumnya, lobby hotel terletak di lantai paling atas. Resepsionis siap melayani tamu selama 24 jam. Sebagai hotel bintang tiga, fasilitas yang disediakan mulai dari akses internet, parkir gratis, valet, layanan tiket, dan penitipan bagasi. Hotel memiliki restoran, bar, lounge bersama, dan taman hijau yang indah.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 457.799 per malam.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, kulkas, teko, shower, brankas, pengering rambut, dan meja. Semua ruang umum dan pribadi bebas rokok. Semua harga sudah termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Waktu check-in adalah mulai pukul 14.00, sedangkan waktu check-out maksimal pukul 12.00. Semua jenis binatang peliharaan tidak diperkenankan untuk masuk.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Perkebunan Teh Malabar, Kisah Mulia Bosscha Si Raja Teh Priangan

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

FALLBACK
The END