Sidebar

Tajug Loro Yogyakarta, Akomodasi Tersembunyi yang Murah dan Nyaman

Tajug Loro Yogyakarta merupakan akomodasi bertipe guesthouse di Ring Road Utara Yogyakarta., tepatnya berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Tajug Loro Yogyakarta merupakan akomodasi bertipe guesthouse di Ring Road Utara Yogyakarta., tepatnya berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Lokasinya cukup strategis, dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer seperti Yogya Kembali Monument (10 menit) dan Jogja City Mall (12 menit) dengan berjalan kaki. Jarak dari Bandara Internasional Adisucipto berkisar 19 menit dengan kendaraan bermotor.

Arsitektur Tajug Loro Yogyakarta juga termasuk unik karena mengusung tema tradisional-modern. Atap akomodasi dibuat tinggi, mirip dengan rumah joglo yang khas dari Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bagian interior modern dengan gaya skandinavian. Berbagai pernak-pernik khas Jawa menambah kesan klasik. Akomodasi ini menyediakan tiga ruangan yang masing-masing dapat menampung dua orang.

(AirBnb)

Nama Tajug Loro diambil dari nama asli joglo, rumah tradisional khas Jawa dan Yogyakarta. Dahulu tempat ini merupakan kawasan perumahan yang kini telah berubah menjadi bisnis milik keluarga yang menyediakan kantor sewaan, akomodasi, restoran, kedai kopi, dan toko oleh-oleh. Pengunjung yang menginap memiliki akses pribadi penuh di kamar dan teras. Dapur restoran gratis digunakan untuk tamu AirBnb.

Fasilitas Tajug Loro Yogyakarta

Setiap kamar dapat menampung dua orang dewasa dengan satu tempat tidur. Kamar-kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti akses internet – WiFi, AC, TV, meja kerja, pengering rambut, lemari pakaian, setrika, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Fasilitas properti lainnya diantaranya tempat parkir gratis, dapur, kulkas, pembuat kopi, microwave, kompor, serta perlengkapan makan dan masak.

(AirBnb)

Pesan sekarang di AirBnb dengan harga mulai dari Rp 280.000 per malam.

Kebijakan akomodasi Tajug Loro Yogyakarta, check-in dimulai pukul 13.00 dan check-out maksimal pukul 11.00. Proses check-in dapat dilakukan secara mandiri dengan kotak berkunci. Kamar bebas asap rokok. Dilarang membawa hewan peliharaan atau mengadakan pesta atau acara. Semua pengunjung diwajibkan menerapkan protokol kesehatan berdasarkan peraturan Surat Edaran Gubernur D.I. Yogyakarta.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

FALLBACK
The END