Sidebar

Six Senses Uluwatu di Bali, Hotel Langganan Lorenzo Saat Plesiran

Pada bulan November 2019 lalu, mantan Pembalap Moto GP Jorge Lorenzo pernah menginap di hotel Six Senses Uluwatu ini pada saat sedang berlibur ke Bali.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Six Senses Uluwatu berlokasi di Jalan Goa Lempeh, Uluwatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasinya berada tidak jauh dari Pura Uluwatu yang menjadi ikon wisata Bali. Hotel ini merupakan salah satu akomodasi mewah di Uluwatu, Bali yang berada di pinggir tebing batu dan langsung menghadap lautan luas Samudra Hindia.

Dalam hal arsitektur, Six Senses Uluwatu mengusung tema modern yang dipadukan dengan unsur budaya dan kearifan lokal masyarakat Bali. Hal ini dapat terlihat dari keberadaan sebuah pura kecil dengan gerbang masuk yang sangat ikonik. Hotel ini memiliki sekitar 28 kamar bertipe suite dan penthouse, serta 75 villa dengan kolam renang pribadi.

Jorge Lorenzo Pernah Berkunjung

Pada bulan November 2019 lalu, mantan Pembalap Moto GP Jorge Lorenzo pernah menginap di hotel Six Senses Uluwatu ini pada saat sedang berlibur ke Bali. Kabar ini diketahui dari unggahan Jorge Lorenzo di akun Instagramnya. Meskipun tidak secara gamblang menampilkan lokasi Six Senses Uluwatu, namun Lorenzo menyertakan lokasi Six Senses Uluwatu dalam unggahannya.

Dalam foto unggahan lainnya, Lorenzo terlihat sedang berada di sebuah kotak kaca yang tampak mewah dengan tetesan air di atasnya. Tak ada deskripsi mendetail mengenai kotak kaca tersebut. Kemungkinan kotak kaca tersebut adalah kamar mandi atau salah satu fasilitas mewah di Six Senses Uluwatu.

Fasilitas

Booking sekarang di Agoda dengan harga spesial mulai dari Rp 6.216.982 per malam.

Fasilitas yang disediakan oleh Six Senses Uluwatu sama seperti hotel mewah bintang lima lainnya, meliputi layanan internet gratis dan sarapan. Sedangkan untuk fasilitas properti yang disediakan yaitu kolam renang, pusat kebugaran, spa, bar, restoran, dan layanan resepsionis 24 jam. Hal istimewa dari Six Senses Uluwatu adalah letaknya yang berada di pinggir tebing yang menghadap Samudera Hindia.

Six Senses Uluwatu berada sekitar 5 km dari Pantai Suluban Uluwatu dan Pantai Dreamland, serta 3,7 km dari Padang Padang. Antara hotel dengan Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 11 km. Tersedia juga fasilitas shuttle bandara atau antar-jemput bandara untuk anda yang berasal dari luar negeri atau luar Pulau Bali agar tidak repot.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

7 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Bali, Bukan Pantai Kuta!

Pantai Senggigi Lombok, Melihat Pesona Gunung Agung di Bali dari NTB

Wisata ke Bali New Normal, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

Hutan Mangrove Nusa Lembongan, Menyusuri Hutan Bali dengan Perahu

Mayat Tidak Dikubur di Desa Trunyan, Bagaimana Ritual Pemakamannya Saat Pandemi?

FALLBACK
The END