facebook pixel

Setiya Aji Flowers Farm Bandungan, Kebun Bunga Warna-warni Cocok Untuk Hiasi Instagrammu

Kebun bunga Setya Aji, tempat yang cocok untuk habiskan libur akhir pekan ini!


Setelah 4 objek wisata baru Semarang sukses menarik perhatian wisatawan lokal, kini muncul lagi destinasi baru yang tidak kalah hits. Setya Aji Flower Farm kian ramai dikunjungi wisatawan lokal setelah foto keindahan taman bunga krisan tersebar di instagram.

Kebun bunga yang ditumbuhi berbagai jenis bunga krisan ini berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kec. Bandungan, Semarang. Kira-kira butuh waktu 10 menit menuju kebun bunga ini dari pasar Bandungan.

Kamu bisa foto bak bidadari di tengah bunga warna-warni seperti kakak yang cantik ini

kebun bunga

Foto berasal dari akun instagram wisata Semarang

Warna-warna bunga di Setya Aji Flower Farm begitu cantik. Sangat cocok untuk digunakan sebagai latar belakang foto kamu. Apalagi kamu berfoto menggunakan kostum yang kontras dengan warna bunga, terlihat lebih menarik untuk dipandang.

Datanglah pada pagi hari, karena saat pagi udara masih sangat segar

kebun bunga

Foto berasal dari akun instagram wisata semarang

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati kebun bunga yang warna-warni dan menyegarkan mata. Cahaya matahari pagi pun sangat pas untuk memotret. Hasil foto kamu di kebun bunga pasti akan terlihat cantik dengan pencahayaan yang pas.

Kebun bunga Setya Aji buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga pukul 18.00. Biaya tiket masuk ke destinasi wisata ini sebesar 7500 per orang.

Berkunjung bersama pasangan akan membuat harimu semakin berseri-seri seindah bunga warna-warni di kebun bunga Setya Aji

kebun-bunga-4

Foto berasal dari akun instagram wisata semarang

Ajak saja pasanganmu mengunjungi kebun bunga ini. Selain kamu bisa berfoto-foto cantik seperti di atas, minta pasanganmu membelikan bunga di sana. Satu batang bunga krisan di jual seharga 5000 rupiah. Pilih dan rangkailah bunga sesuai warna favoritmu.

Tapi ingat, hati-hati saat berfoto-foto, jangan sampai merusak tanaman di sana

kebun bunga

Dokumentasi pribadi penulis. Foto oleh Muhammad S’Amien

Hati-hati dalam melangkah. Meski kebun bunga telah terpasang tali dan pagar pembatas, namun ketika saya berkunjung ke sana, ada bagian kebun yang rusak. Terlihat seperti tertindih pengunjung. Ketika kamu foto-foto, perhatikan langkah dan gerakanmu. Jangan sampai merusak tanaman.

***

Lokasi kebun bunga Setya Aji tidak jauh dari Gedong Songo. Jika berencana menghabiskan waktu weekend di sana, sekalian berkunjung ke Gedong Songo. Jangan lupa mampir dan cicipi lembut dan gurihnya tahu serasi Bandungan. Oiya, gethuk goreng pasar Bandungan juga tidak boleh dilewatkan. Enak!

banner experience