Semarang Charity Dinner, Aksi GM & HM Kota Semarang Bantu Palu & Donggala

Persatuan General Manager dan Hotel Manager Perhotelan kota Semarang menggelar Charity Dinner bertajuk “Semarang Charity and Share” di Oude Trap Kota Lama, Rabu (24/10) malam. Semarang Charity Dinner ini digelar dalam rangka membantu meringankan beban korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala.

Baca juga: Senggol-senggolan di Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang

Kegiatan ini sendiri murni dari GM dan HM Kota Semarang yang tergerak untuk membantu korban bencana alam di Sulawesi Tengah.  Seperti yang kita ketahui, bencana alam yang dialami oleh para korban belum sepenuhnya memulihkan keadaan mereka. Sehingga, para GM dan HM Semarang tergerak untuk turut mengambil aksi dalam membantu meringankan beban mereka dengan mengadakan kegiatan ini.

Semarang Charity Dinner dibuka dengan makan malam yang diiringi oleh penampilan chilled out music dari DJ Clarrisa dan penampilan band The Prings. Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh live painting dan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Diponegoro. Kemeriahan Semarang Charity Dinner sendiri datang dari fashion show yang menampilkan GM dan HM kota Semarang. Puncak acara dari Semarang Charity Dinner adalah pelelangan yang akan diiringi oleh penampilan hiburan.

Lelang diadakan dalam 2 sesi. Sesi pertama yaitu lelang baju yang ditampilkan oleh anggota GM & HM Semarang Hebat yang terpilih dalam fashion show. Fashion Show ini sendiri dimeriahkan oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC). Lalu dilanjutkan oleh lelang bundling voucher bermalam di hotel dari masing-masing anggota GM & HM Semarang. Voucher bundling ini berada dalam mistery package yang tiap-tiap penawar tidak mengetahui hotel apa yang akan didapatkan. Total ada 5 mistery package yang berisi masing-masing 3 voucher bermalam di hotel yang berbeda.

Setiap donasi yang terkumpul baik melalui kotak amal yang sudah diedarkan sebelumnya, donasi yang terkumpul dari lelang, serta donasi yang terkumpul dari penjualan tiket masuk Semarang Charity Dinner ini sendiri diumumkan pada akhir acara. Setiap rupiah yang terkumpul diserahkan langsung kepada Badan Amal Zakat Kota Semarang dan disaksikan langsung oleh pemerintah kota Semarang.

Baca juga: Rekomendasi kuliner tengah malam di Semarang.

Para GM & HM Kota Semarang berharap, dari sedikit bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban saudara kita di Sulawesi Tengah. Dan berterimakasih untuk semua pihak-pihak yang secara sukarela ikut membantu dalam melaksanakan kegiatan Semarang Charity Dinner sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

Dapatkan ulasan menarik tentang Semarang dan tulisan Lain dari Shabara Wicaksono

Tags: ,

Paket Produk Penawaran