Rute Baru Citilink Jakarta-Banyuwangi, Terbang Mulai 15 Februari 2018

Kabar gembira untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Banyuwangi. Rute baru Citilink kini terbang dari Jakarta - Banyuwangi (PP) sekali sehari, tiket sudah bisa dipesan sekarang.

Ditulis Oleh Rizqi Y

Liburan ke Banyuwangi kini makin mudah setelah Citilink resmikan rute penerbangan baru Jakarta – Banyuwangi. Pembukaan rute baru Citilink ini bertujuan untuk pengembangan bisnis sekaligus usaha peningkatan pariwisata di Banyuwangi dan sekitarnya.

rute baru citilink

Liburan ke Banyuwangi makin mudah dengan Citilink. Sumber

Baca juga : Imbauan Bupati Aceh Besar untuk Maskapai Penerbangan, Pramugari Diharap Menggunakan Jilbab

Seperti yang diketahui bersama, Banyuwangi merupakan gerbang wisata bagi kota di sekitar seperti Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Bali Barat.

Rupanya Citilink sendiri telah lama membidik pariwisata Banyuwangi untuk diperkenalkan ke level internasional. Sehingga dengan pembukaan rute baru Citilink ini diharapkan dapat menjadi kontributor perekonomian dan roda pariwisata Banyuwangi dan rute-rute dari destinasi prioritas Indonesia.

rute citilink

Rute baru Citilink, Jakarta – Banyuwangi. Foto dari Citilink.co.id

Baca juga: Kalahkan Garuda, NAM Air Jadi Maskapai Indonesia Paling Tepat Waktu

Bagi wisatawan yang berencana berlibur ke Banyuwangi, pembelian tiket untuk rute baru Citilink ini sudah bisa dilakukan mulai tanggal 15 Februari 2018.

Rencananya penerbangan pertama Citilink dari Jakarta – Banyuwangi akan dilakukan menggunakan pesawat jenis Boeing B-735 dan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Dalam sekali terbang, Citilink mampu membawa 120 penumpang dan akan melakukan penerbangan satu kali dalam sehari.

Citilink sebelumnya telah memiliki 65 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 32 kota di Indonesia dan regional.

Rute baru Citilink dari Jakarta ke Banyuwangi menjadi salah satu bukti bahwa maskapai ini cukup bersemangat untuk ikut memajukan dunia pariwisata dan perekonomian Indonesia.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PENERBANGAN, tulisan lain Rizqi Y

Kontes menulis berhadiah voucher hotel dari Phinemo. Ikuti sekarang

Tag : , ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post