Sidebar

Rumanami Residence Jakarta, Hotel Aesthetic dan Instagenic di Ibukota

Rumanami Residence Jakarta begitu unik karena mengusung konsep arsitektur ala victorian homes dengan bangunan bundar seolah gedung tua.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Rumanami Residence Jakarta merupakan hotel bintang tiga di kawasan Kemang, tepatnya di Jalan Banda Nomor 29, Haji Sainin, Kemang, Jakarta. Tempat ini memang tidak begitu populer di kalangan wisatwan, padahal lokasinya cukup strategis, berada tidak jauh dari objek wisata populer Jakarta, seperti Footurama (550 m), Galeri Seni Kemang 58 (1,26 km), TMII (9,22 km), dan Museum Nasional (10,95 km).

Berbeda dengan hotel lainnya, tempat ini begitu unik karena mengusung konsep arsitektur ala victorian homes dengan bangunan bundar. Seolah gedung tua, tembok hotel ini memperlihatkan corak batu bata merah yang khas dengan aksen facade tanaman sehingga membuat susasana terasa lebih asri dan adem. Sangat aesthetic, cocok menjadi tempat hunting foto instagenic untuk mempercantik feed.

(Instagram/rumanamiresidences)

Masuk ke area Ruminami Residence Jakarta akan disambut taman-taman dengan kursi yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin bersantai sembari meneguk kopi atau merokok. Bagian lobby di lantai satu dibuat dengan gaya seperti ruang tamu dan ruang makan yang menyatu. Semua kamar berada di lantai dua dan tiga. Lantai satu yang berkonsep tebuka ini hanya dikhususkan untuk lobby, restoran, dan kedai kopi.

Fasilitas Rumanami Residence

Hotel ini memiliki 39 kamar, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, akses internet – WiFi, lemari pakaian, meja, TV satelit, setrika, cermin, kulkas, mesin cuci, telepon, serta kamar mandi pribadi dengan shower dan set alat mandi gratis. Ruminasi Residence juga memiliki fasilitas hiburan seperti klub malam, pusat kebugaran, ruang yoga, dan mendaki. Harga sewa sudah termasuk sarapan pagi.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 266.144 per malam.

Tidak hanya itu,pengunjung yang ingin keliling kota Jakarta, disediakan penyewaan sepeda. Jarak dari pusat kota hanya 5 km. Pengunjung dari luar kota dapat memesan fasilitas shuttle bandara dengan tambahan biaya Rp 200.000.Perpustakaan dan layanan kebersihan harian tersedia untuk pengunjung. Kebijakan hotel, check-in dilayani mulai pukul 14.00 dan check-out maksimal pukul 12.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

FALLBACK
The END