Sidebar

Daftar Maskapai yang Bagikan Takjil Gratis di Ramadhan 2018

Kabar gembira, inilah deretan maskapai yang bagikan takjil gratis saat Ramadhan 2018. Anda bisa pilih maskapai ini untuk perjalanan Anda.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Menyambut bulan suci ramadhan 2018, beberapa maskapai memberikan free takjil untuk para penumpang muslim di seluruh penerbangan saat mendekati jam berbuka puasa.

Salah satu maskapai yang sediakan takjil gratis adalah Citilink Indonesia. Penumpang dapat merasakan sensasi berbuka puasa bersama di atas udara dengan takjil berupa jajanan pasar yang rasanya manis bersama dengan santan hangat penambah kesegaran bagi Anda yang sedang berpuasa.

Baca juga: Daftar Paket Promo Buka Puasa di Hotel Jakarta 2018

Menu khusus berbuka puasa di dalam pesawat

Lumaya dapat takjil untuk mengganjal perut. (Foto/nflightfeed.com)

Selain takjil gratis, beberapa maskapai di Indonesia juga sediakan menu berbuka puasa yang bisa Anda pilih.

Citilink Indonesia menyajikan menu Cita Rasa Nusantara Hot Meals di bulan Ramadhan 2018 ini. Menunya yakni Nasi Padang, Mie Jawa, dan Lontong Medan. Menu tersebut bisa dipesan penumpang melalui layanan pre-book meals di www.citilink.co.id.

 “Selama bulan puasa Citilink Indonesia ingin tetap memberikan nuansa ramadhan kepada penumpangnya yang menjalankan ibadah puasa sambil menempuh perjalanan jauh, sambil berbagi kepada yang membutuhkan,” ujar Vice President Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia, Ranty Astari Rachman, di Jakarta, Senin (14/5/2018) dilansir dari netralnews.com.

Baca juga: Daftar Lengkap Promo Buka Puasa di Hotel Surabaya 2018

Menu takjil Citilink saat buka puasa Ramadhan 2018 . (Foto / kompas.com)

Selain Citilink Indonesia, pada Ramadhan 2018 ini Maskapai Emirates juga sediakan menu berbuka puasa. Bertema Arab, hidangan sehat bergizi dihidangkan. Antara lain ayam za’atar dengan hummus, fatayer bayam, roti isi keju halloumi dan mentimun, jug amanisan tradsional seperti maamoul dan buah kurma. Yoghurt menjadi hidangan penutup buka puasa.

Selama bulan suci Ramadhan 2018, hidangan dingin akan disajikan menggantikan hidangan panas pada seluruh penerbangan Emirates. Saat ini Emirates terbang sebanyak tiga kali dari Jakarta dan dua kali dari Denpasar.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Dream Museum Zone, Destinasi Instagramable di Bali Selain Pantai

Selain untuk Ibadah, Masjid Agung Jawa Tengah Juga Populer di Instagram, Cocok Disinggahi Saat Mudik

7 Wisata Pantai Selatan di Jawa Tengah yang Bisa Dikunjungi Saat Mudik Lebaran

Perayaan Idul Fitri di Arab Saudi, Otoritas Hiburan Umum Akan Gelar 400 Acara

Mudik Naik Helikopter Jakarta - Bandung, Ini Tarif yang Harus Dibayar Pemudik

Jumlah Libur Lebaran di Berbagai Negara

FALLBACK
The END