Mudik Naik Helikopter Jakarta – Bandung, Ini Tarif yang Harus Dibayar Pemudik

PT Whitesky Aviation melalui Helicity menggelar program 'Ramadan Special Rate' yang memungkinkan para pemudik menikmati mudik naik helikopter dari Jakarta - Bandung. Tarif sewanya pun cukup terjangkau!

Ditulis Oleh Rizqi Y

Tahun ini, para pemudik dari Jakarta yang ingin pulang kampung ke Bandung bisa menjajal moda transportasi baru. PT Whitesky Aviation melalui Helicity menggelar program ‘Ramadan Special Rate’ yang memungkinkan para pemudik menikmati mudik naik helikopter dari Jakarta – Bandung.

Tarif khusus untuk program ‘Ramadan Special Rate’ berlaku dari 1 Juni hingga 30 Juni 2018. Tarif yang diberikan untuk sekali mudik naik helikopter juga cukup kompetitif, yaitu Rp12 juta rupiah untuk empat orang penumpang.

Baca juga: Tertarik Liburan Mewah dengan Helikopter di Langit Jakarta?

Mudik dengan Helicity memberikan pengalaman tersendiri, terlebih lagi mudik dengan helikopter memang belum umum dilakukan masyarakat.

‘Ramadan Special Rate’ juga memungkinkan pemudik mencapai Kota Kembang lebih cepat. Jika bisanya mudik ke Bandung lewat jalur darat butuh waktu sekitar empat jam, dengan helikopter pemudik hanya butuh waktu 40 menit saja tanpa khawatir risiko macet.

mudik naik helikopter

Mudik naik helikopter dari Jakarta ke Bandung Foto: whitesky.co.id

Kehadiran Helicity menjado pilihan transportasi baru untuk para pemudik. Melihat tahun-tahun sebelumnya, banyak pemudik yang kehabisan tiket jalur darat karena sudah terjual habis lebih awal.

Selain melayani rute mudik Jakarta – Bandung, Helicity juga melayani penerbangan di sekitar Jakarta. Misalnya jalur wisata ke Kepulauan Seribu, dengan harga sekitar Rp 5,6 juta untuk 4 orang.

Baca juga: Layanan Helikopter VVIP Lion Air Diluncurkan, Ini Harga Sewanya

Helicity diluncurkan Desember tahun lalu. Selama ini Helicity telah melayani beberapa rute, mulai dari Bandung, Bogor, Sukabumi dan Cirebon. Pengguna jasa Helicity juga cukup beragam, mulai dari keluarga, artis hingga pengusaha. Jumlah penerbangan Helicity mencapai 40 penerbangan per bulan.

Untuk layanan Helicity, selama ini Whitesky menyediakan 2 jenis helikopter yakni Bell 429 untuk 6 penumpang dan Bell 505 untuk 4 penumpang. Pemesanan Helicity bisa secara langsung menghubungi pusat informasinya atau tinggal memesan lewat aplikasi digital di telepon pintar Anda.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang MUDIK LEBARAN, tulisan lain Rizqi Y

Kontes menulis berhadiah voucher hotel dari Phinemo. Ikuti sekarang

Tag : , ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post