Sidebar

Radika Paradise Villa Jogja, Akomodasi di Tepi Pantai Indah Gunungkidul

Radika Paradise Villa Jogja memiliki konsep rumah panggung, berdiri di atas Bukit Tanggole, kawasan Pantai Indrayanti dengan disuguhi panorama alam indah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Ingin bersantai menikmati alam pesisir Gunungkidul di Jogja? Mungkin Radika Paradise Villa Jogja bisa menjadi pilihan. Akomodasi ini berada di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pantai Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Jogja. Lokasinya berada dekat dengan sejumlah objek wisata pantai populer, seperti Pantai Indrayanti (280 m), Pantai Walang (550 m), Pantai Sundak (760 m), dan banyak lagi lainnya.

Radika Paradise Villa Jogja masih terbilang baru, dibuka pertama kali pada Juni 2018 lalu. Memiliki konsep rumah panggung, berdiri di atas Bukit Tanggole, kawasan Pantai Indrayanti. Dari dalam kamar, pengunjung akan disuguhi panorama alam indah hutan jati dan bukit-bukit karst yang khas dari alam Gunungkidul. Menuju bagian belakang, mata langsung dimanja dengan hamparan laut biru dan suara merdu debur ombak pantai.

(booking.com)

Tempatnya tenang dan sangat nyaman, cocok bagi pengunjung yang ingin rehat sejenak dari hiruk-pikur padatnya perkotaan. Terdapat 13 cittafe dan 8 villa dengan berbagai tipe kamar yang bisa dipilih. Mulai dari tipe asrama atau dormitory, hingga tipe deluxe yang sangat mewah dengan kolam renang pribadi. Dormitory cocok untuk pengunjung yang datang beramai-ramai karena dapat menampung hingga enam sampai sepuluh orang.

Fasilitas Radika Paradise Villa Jogja

Radika Paradise Villa Jogja merupakan akomodasi bintang dua, fasilitas yang diberikan diantaranya AC, kamar keluarga, kolam renang, layanan kamar, taman, restoran, dan parkir gratis. Pengunjung dari luar kota dapat memanfaatkan layanan shuttle bandara. Kamar merupakan ruangan bebas asap rokok, tersedia ruangan khusus merokok di sisi lain akomodasi. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan set alat mandi gratis.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 449.001 per malam.

Setiap kamar memiliki balkon. Menyediakan pilihan sarapan prasmanan dan ala carte setiap pagi. Lokasinya memang cukup terpencil dan akses menuju akomodasi juga terbilang sulit, namun semua itu sebanding dengan suasana alam tenang yang diberikan. Jarak dari Bandara Internasional Yogyakarta 67 km. Tenang, selain tersedia shuttle bandara, resepsionis Radika Paradise Villa siap melayani tamu yang berkunjung selama 24 jam.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

7 Hotel Unik dan Murah di Dago, Bandung untuk Staycation Akhir Pekan

6 Hotel Staycation Murah 600 Ribuan di Tangerang dengan Kolam Renang

5 Hotel Kontainer di Jakarta untuk Rencana Staycation Setelah PSBB

Sheraton Belitung Resort, Hotel Baru di Tepi Pantai di Pulau Belitung

Janur Bungalow Magelang, Penginapan Eco Terbaik Kelas Dunia

FALLBACK
The END