facebook pixel

Quote Piknik yang Bikin Kamu Terinspirasi untuk Keluar dari Zona Nyaman

Ini nih quote piknik yang cocok buat Kamu yang suka klayapan! Dijamin ngena banget!


“Yang langka itu istimewa, seperti piknik yang hanya datang sebulan sekali di hidup saya,”-WikeSu

Bagi seseorang yang doyan keluyuran pasti nggak pernah jengah dengan yang namanya piknik. Bisa dibilang, piknik adalah waktu terbaik dalam menjalani hidup. Bener nggak menurutmu?

Kalau Kamu setuju dengan Phinemo, coba catat quote piknik ini biar hidupmu makin selow dan bahagia.

1. Bagi ‘cah cinta’ yang hobi traveling, bahagia itu kalau bisa traveling sama dia

 

2. Menurut artis Zooey Deschanel, ternyata nggak ada satupun didunia ini yang lebih baik dari piknik

3. Sebenarnya, piknik itu nggak perlu jauh, yang penting rutin sih

4. Pernah merasa bosan dalam hidupmu? Mungkin Kamu lagi butuh piknik kali ya..

5. Kalau kata Benjamin Disraeli, piknik itu mengajarkan kita arti toleransi

6. Orang yang suka sakit hati berpotensi kurang piknik

7. Pico Iyer bilang kalau piknik itu jalan untuk menemukan diri kita 

8. Piknik itu butuh duit, secara nggak langsung piknik mengajarkan kita untuk nabung lebih sering

9. Lewat piknik kita belajar menghargai kebersamaan

 

10. Bisa dibilang, piknik itu vitamin dan penambah darah yang ‘sejati’

11. Percaya kalau piknik itu ada hubungannya dengan cinta? Kalau nggak percaya, coba deh sesekali Kamu piknik!

12. Kalau kata Henry Miller, piknik itu bukan soal tempat baru, tapi cara baru dalam melihat hidup

13. Piknik mengajarkan kita untuk mandi tak sering tapi tetap merasa segar

Bonus: Sebenarnya, bahagia itu sederhana.. Sesederhana jalan sama doi

***

Sejatinya, quote piknik itu bisa diciptakan oleh setiap orang. Termasuk Kamu. Kalau Kamu belum memiliki quote manis tentang piknik, jangan dipikirin setidaknya Kamu bisa merasakan piknik dengan bahagia.

Baca juga artikel menarik lainnya di phinemo:

banner experience