Sidebar

Queen of The South Beach Resort, Hotel Romantis di Tepi Pantai Jogja

Queen of The South Beach Resort merupakan akomodasi yang mewah juga romantis di pantai selatan Jogja. Berada di area Pantai Parangtritis, Yogyakarta.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Mendengar namanya mungkin akan sedikit bergidik seram karena seolah begitu memuja sosok penguasa pantai selatan Jawa. Namun jangan salah, Queen of The South Beach Resort merupakan akomodasi bintang empat yang mewah juga romantis di pesisir pantai selatan Jogja. Lokasi tepatnya berada di area Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Jaraknya pun tidak begitu jauh dari pusat Kota Jogja, hanya 1,5 jam dengan kendaraan bermotor.

Daya tarik utama dari Queen Beach of The South Resort ada pada infinity pool yang cantik dan mempesona. Dikelilingi oleh tebing eksotis dan laut luas Samudera Hindia. Meskipun hanya berbintang empat, suasana alam hotel ini sangat mirip dengan resort mewah di Uluwatu, Bali. Meskipun pantainya tidak sebiru Bali, namun cukup untuk rekreasi pantai yang seru dan menyenangkan dengan harga yang terbilang terjangkau.

(bobocantik.com)

Terdapat empat tipe kamar, yaitu standar, superior, family, dan private villa. Khusus untuk private villa memiliki empat buah kamar tidur dan infinity pool pribadi. Desain arsitektur dari Queen Beach of The South Resort mengusung konsep rumah panggung, didominasi oleh material kayu. Bagian depan kamar dihiasi oleh taman dengan panorama laut, tebing, dan pohon kelapa khas alam tropis yang indah.

Fasilitas Queen of The South Beach Resort

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Queen of The South Beach Resort ini terbilang cukup mewah. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, tempat duduk, meja, TV satelit, air mineral kemasan, nalkon/teras, telepon, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Kamar bebas asap rokok, disediakan ruang khusus untuk merokok di sisi lain hotel. Terdapat fasilitas penyewaan sepeda untuk pengunjung.

(jogjaholic.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 807.000 per malam.

Fasilitas properti lainnya yang disediakan adalah akses internet gratis – WiFi, kolam renang luar ruangan, menunggang kuda, pijat, spa, tur, memancing, pantai pribadi, ruang yoga, dan taman. Terdapat juga fasilitas BBQ, layanan kamar, sarapan gratis, kedai kopi, dan restoran. Total ada 60 kamar, reservasi jauh-jauh hari sangat disarankan. Kebijakan hotel untuk check-in mulai pukul 14.00 sedangkan check-out maksimal 12.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

Grebeg Maulud 2020 di Jogja Ditiadakan Karena Pandemi Covid-19

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

5 Hotel Seram di Jogja yang Membuat Bahagia, Cocok untuk Staycation!

FALLBACK
The END