facebook pixel

Aksesoris yang Bisa Dipakai Para ‘Hijab Traveler’ Agar Foto Liburan Lebih Menarik

Bagi para hijab traveller yang merasa bosan dengan hasil foto liburan yang terlihat sangat biasa. Coba Anda membawa properti ini!


Pernahkah Anda merasa ada suatu hal yang kurang dari foto yang Anda ambil saat traveling? Saya pernah merasa demikian. Apalagi saya seorang hijab traveller, foto liburan saya terlihat sangat biasa dan tidak menarik meskipun saya sudah mengambil foto dari engle yang berbeda. Saya merasa properti traveling saya sangatlah kurang, sehingga membuat hasil jepretan kamera menjadi biasa saja.

Jika Anda pernah merasa demikian, Anda bisa menggunakan beberapa properti traveling untuk hijab traveller yang bisa membuat foto liburan Anda lebih berkesan.

1. Topi

properti hijab traveller

Foto dari sini

Selain melindungi Anda dari terik matahari, topi bisa menjadi properti traveling yang akan membuat sentuhan berbeda dalam foto-foto liburan Anda. Anda bisa menyesuaikan jenis topi yang akan Anda bawa sesuai karakter yang Anda suka. Jika bosan dengan topi nuansa bundar (seperti topi pantai) cobalah topi rajut, flat cap atau topi jenis blower yang sering dipakai Charlie Caplin. Tidak ada salahnya mencoba berbagai jenis topi untuk membuat gambar yang Anda ambil lebih bervariatif.

 

2. Payung

aksesoris untuk hijab traveler

Foto diambil dari sini

Meskipun sedang tidak ada hujan, cobalah membawa properti yang satu ini saat berfoto saat liburan. Cukup bawalah payung kesayangan Anda, tidak perlu membeli baru. Payung terbukti akan membuat kesan baru dalam foto liburan Anda. Jika kebetulan Anda memiliki teman yang memiliki payung dengan warna unik, Anda bisa meminjamnya untuk perlengkapan traveling Anda.

 

3. Kacamata

barang-wajib-traveling

Foto diambil dari thevocket.com

Kacamata memang sudah menjadi properti wajib dalam setiap perjalanan traveling. Namun, bagi Anda para hijab traveling harus pintar memilih kacamata yang cocok untuk Anda. Saat ini sudah banyak kacamata dengan berbagai warna dan bentuk yang lucu. Pilihlah kacamata yang tidak banyak digunakan orang-orang saat traveling (biasanya kacamata hitam sering  menjadi pilihan). Ini akan membantu hasil gambar yang Anda ambil saat traveling menjadi lebih berbeda dari biasanya.

 

4. Balon

hijab traveller

Foto dari sini

Pernah Anda berpikir untuk mengambil gambar Anda dengan balon? Meskipun agak ribet untuk membawa balon saat traveling. Namun properti inilah yang menurut saya bisa membuat foto liburan Anda menjadi lebih berbeda.

Anda bisa membawa beberapa balon kosong ke dalam ransel Anda dan meniupnya di tempat yang sudah Anda rencanakan untuk liburan, bawa juga seutas tali untuk memberi kesan ‘balon terbang’. Mudah sekali bukan?

 

5. Boneka

hijab traveller

Foto dari sini

Menarik sekali melihat boneka-boneka lucu. Cobalah bawa boneka lucu untuk Anda ajak untuk berfoto saat traveling. Bawalah boneka dengan ukuran small agar ransel Anda tidak penuh dengan boneka. Alangkah baiknya memilih boneka seukuran gantungan kunci untuk kemudahan saat membawanya.

 

6. Syal

hijab traveller

Foto dari sini

Banyak teman hijabers saya yang mengaku merasa berbeda saat mengambil foto dengan menggunakan syal. Memang properti ini terlihat simple, namun bagi Anda para hijabers yang suka jalan-jalan akan mendapatkan kesan baru dari berbagai foto Anda selama ini.

 

Baca juga:

banner experience