Sidebar

Hijab Swimming Pool Bandung, Cocok Buat Kamu yang Gak Mau Lepas Jilbab Saat Berenang

Buat para hijabers yang hobi renang tapi gak nyaman karena lokasinya, coba deh mampir ke Hijab Swimming Pool di Bandung, biar renang tetap aman dan nyaman.

SHARE :

Ditulis Oleh: Desti Artanti

Gambar diambil dari sini

Seringkali yang jadi prolematika perempuan berhijab yang hobi olahraga air adalah kenyamanan memakai pakaian renang maupun soal kolam renangnya. Kalau hati sudah mantap berhijab, rasanya sulit untuk melepas jilbab hanya untuk berenang, padahal hasrat untuk nyebur lagi ke air sudah tidak terbendung lagi.

Kalau renang di tempat umum, sangat sulit ditemui kolam renang yang memisahkan pengunjung laki-laki dan perempuan. Jadi rasanya agak risih gimana gitu, kalau satu kolam renang dengan lawan jenis. Namun kini, buat hijabers yang hobi berenang atau yang lagi liburan ke Bandung, bisa mengunjungi Hijab Swimming Pool, kolam renang khusus untuk para hijabers.

Di tempat pemandian air panas ini, kamu bisa puas berenang di kolam sepanjang 20×7 m, dengan kedalaman 120-140 cm. Kolam renang yang didesain khusus untuk para perempuan berhijab ini dihiasi arsitektur yang bernuansa islami, serta lengkap dengan fasilitas penunjang lainnya, seperti mushola, penyewaan ban, serta baju renang. Harga tiket masuknya sebesar Rp 50.000.

Hijab Swimming pool berlokasi di Bandung Utara, tepatnya di kawasan Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung. Jadi untuk menuju ke Hijab Swimming Pool, kamu harus memasuki terlebih dahulu kawasan wisata Floating Market Lembang dengan harga tiket masuk Rp 20.000.

Selain kolam khusus hijaber, pengelola juga menyediakan pemandian air panas sepanjang 88 meter yang menyuguhkan panorama Lembang yang dikelilingi hutan dan gunung. Dengan konsep sky view, di spot ini, kamu bisa berendam sambil menikmati pemandangan alam Lembang yang menakjubkan.

Jangan khawatir jauh-jauh ke Hijab Swimming Pool cuma dapet renang aja, karena lokasi ini juga berdekatan dengan kawasan wisata lainnya seperti Farm House, Kampung Gajah Wonderland, Bandung Treetop Adventure, Taman Begonia, Bosccha, dan beragam wisata populer lainnya di Lembang Bandung.

Selain itu, Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang juga dekat dengan hotel-hotel yang bisa jadi tempat menginapmu, seperti GH Universal, Trizara Resort, Cikole Jayagiri Resort, Villa Istana bunga, dan masih banyak lainnya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Terasering Panyaweuyan Argapura, Destinasi Wisata Hits di Majalengka

Peuyeum Mengandung Alkohol, Kenapa Peuyeum Halal Tapi Bir Tidak?

Sejarah Kerajaan Pajajaran dan Asal-Usul Urang Sunda di Jawa Barat

Jadwal Pembukaan Pendakian Gunung di Indonesia di Masa New Normal

Bukit Saung Bambu Cartil Bandung, Hotel Unik untuk Staycation Seru!

5 Tempat Glamping di Bogor untuk Staycation Seru Saat New Normal

FALLBACK
The END