AirAsia Beri 3 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri pada Bulan September Ini!

Kabar gembira! AirAsia kembali memberikan kemudahan untuk para traveler yang ngiler ke luar negeri tapi nggak memiliki cukup bujet untuk beli tiket pesawat.

promo airasia

Foto dari Wikipedia

Cara mendapatkan tiket gratis ke luar negeri menggunakan AirAsia

Kamu hanya tinggal membuka airasia.com untuk bisa mendapatkan tiket tiga juta tiket gratis ini.

Periode tiket gratis ini sendiri mulai dari 4 September 2016 sampai 11 September 2016 untuk perjalanan pada tanggal 6 Februari 2016 hingga 28 Oktober 2016. Destinasi yang ditawarkan oleh AirAsia ini sendiri merupakan Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Jepang, Korea, China, dan masih banyak lagi.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan jika harga nol Rupiah yang AirAsia tawarkan ini diharapkan mampu membuat penumpang menghemat biaya traveling dan mengalokasikannya pada hal-hal lain di destinasi wisata.

AirAsia juga memberikan promo tiket murah di destinasi baru

Selama periode promosi ini, kamu juga bisa mendapatkan harga menarik di destinasi baru seperti Maladewa, Iran, India, dan Mauritius.

Selain itu, terbang dari Kuala Lumpur menggunakan AirAsia X juga dipatok dengan harga yang sangat murah, mulai dari RM 58. Ditambah lagi ada kursi Premium Flatbed menuju Seoul, Auckland, Osaka, Melbourne, New Delhi, dan Xi’an dengan harga mulai dari RM 699.

Ada paket penerbangan plus hotel juga, lho!

Jika kamu anggota AirAsia BIG, kamu bisa menggunakan poin untuk mendapatkan promo tiket pesawat. Selain itu, jika ingin paket terbang plus hotel, kamu juga bisa.

***

Ayo berburu tiket pesawat gratis!

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar