Promo Air Asia, Terbang dari Singapura ke Indonesia Mulai 11 SGD!

promo air asia

Foto berasal dari singapore-guide.com

Kementerian Pariwisata Indonesia semakin gencar mempromosikan keindahan pariwisata Indonesia di kancah dunia. Kali ini, giliran maskapai penerbangan low budget Air Asia Singapura yang digandeng sebagai partner kerjasama.

Kerjasama tersebut ditandai dengan adanya promo terbang mulai dari 11 SGD

Air Asia baru saja meluncurkan promo penerbangan mulai dari 11 SGD. Promo ini hanya berlaku untuk penerbangan dari Singapura menuju destinasi di Indonesia dengan periode perjalanan 11 Agustus 2016 hingga 6 April 2017. Tiket perjalanan bisa mulai kamu pesan mulai hari ini.

Air Asia telah melayani penerbangan langsung ke 5 kota besar Indonesia

Saat ini, Air Asia telah melayani penerbangan langsung dari Singapura ke kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Jogjakarta, Bali, Bandung, dan Semarang dengan total 77 kali penerbangan setiap minggunya. Banyaknya jadwal penerbangan ke destinasi wisata Indonesia semakin mempermudah akses transportasi perjalanan para wisatawan Singapura ke Indonesia.

Kini, perjalanan menjelajah keindahan Indonesia semakin mudah karena Air Asia juga menyediakan rute penerbangan ke destinasi wisata lain

Kerjasama antara Kemenpar dengan Air Asia telah mempermudah wisatawan Singapura yang ingin berkunjung ke Indonesia. Bagi mereka yang ingin menjelajah destinasi wisata Indonesia lainnya, Air Asia juga menghubungkan Singapura dengan destinasi wisata lain seperti Aceh, Medan, Solo, Makasar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Palembang, dan Lombok,

Tidak hanya itu, Air Asia juga akan mengeluarkan 5 unit bus yang terbalut dengan visualiasi keindahan wisata Indonesia

Ke-5 bus tersebut nantinya akan beroperasi di Singapura. Pengadaan bus dengan visualiasi pariwisata Indonesia merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan wisata Indonesia di Singapura. Harapannya, jumlah wisatawan asal Singapura yang berkunjung ke Indonesia akan semakin.

***

Saya rasa, kerjasama antara Air Asia dan Kemenpar sangat menguntungkan pariwisata Indonesia. Singapura adalah “pintu gerbang” kedatangan para turis asing ke Indonesia. Mudahnya penerbangan dari Singapura ke Indonesia, tentu semakin meningkatkan pamor wisata Indonesia di internasional.

Baca juga:

 

 

 

 

 

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Echi

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar