Sidebar

Penginapan Kekinian di Bali Di Bawah Rp500 Ribu Per Malam

Penginapan kekinian di Bali di bawah Rp500 ribu per malam ini sangat instagenik. Dijamin tidak kecewa.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Bali menjadi destinasi dunia yang selalu dipenuhi turis. Hotel-hotel berlomba menarik perhatian wisatawan dengan tawarkan fasilitas lengkap, interior bangunan yang artsy, dan harga yang bersaing.

Buat Anda yang ingin bermalam di penginapan kekinian di Bali dengan harga miring, kami punya rekomendasinya. Berikut daftar penginapan di bawah Rp500 ribu per malam yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap irit tapi ingin terlihat hits.

1. Grandmas Plus Hotel Legian

Foto @ellypurple

Dengan desain interior yang serba hijau lengkap dengan tanaman rambatnya, Grandmas Plus Hotel Legian bisa jadi alternatif tempat menginap di Bali yang kekinian. Lokasinya juga dekat dengan pasar Kesenian Legian.

Tak hanya itu saja, fasilitasnya lengkap, mulai dari Wifi, TV, AC, dan kamar mandi pribadi. Cuma dengan Rp340 ribuan saja Anda bisa menginap di sini.

2. FRii Bali Echo Beach, Canggu

Foto/@yangborambo

Dengan membayar Rp478 ribu, Anda bisa menginap di kamar yang langsung berhadapan dengan kolam renang panjang. Anda juga bisa menikmati waktu bersantai di bar hotel.

Lokasi hotel ini tak jauh dari La Laguna Bali, Pura Petitenget dan Hard Rock Cafe tepatnya di Jalan Mundul Catu No, 32 Batu Bolong Canggu.

3. Siesta Legian Hotel

Siesta Legian yang ini dibanderol mulai dari Rp315 ribu. Menawarkan interior yang menyejukkan karena dipenuhi warna cerah.

Lokasinya strategis dan dilengkapi dengan kolam renang indoor dan outdoor yang bisa jadi pelepas penat saat liburan di Bali.

4. Cara Cara Inn, Kuta

Foto/caracarainn

Harganya super murah tapi benar-benar bikin Anda betah. Cuma dengan Rp390 ribu an semalam Anda bisa merasakan menginap di hotel super instagenik. Ia memiliki kolam renang outdoor yang cantik, restoran, wifi, bar, serta sarapan lezat yang menggugah selera.

5. Kosta Hostel

Foto/kostahostel

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp350 ribu, hostel ini benar-benar cocok untuk Anda penggila spot instagenik.

Lokasinya berada di Jalan Dewi Saraswati III, no. 77 Kunti 2, Seminyak, Kuta, Badung. Anda bisa bersepeda ke Pura Petitenget, Potato Beach Club, dan Pasar Seni Kuta yang berjarak kurang dari 5 km.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

7 Destinasi Wisata Lokal Paling Diinginkan Setelah Pandemi Covid-19

The New Normal Segera Diberlakukan, Harus Berdamai dengan Corona?

Candi Gunung Kawi di Bali, Candi Purba yang Dipahat di Tebing Batu

The Stones Legian Bali, Akomodasi Super Mewah dengan Kids Club

7 Desa Adat di Indonesia yang Telah Mendunia, Bukti Keragaman Bangsa!

Sandat Glamping Ubud, Rasa Glamour Meskipun Berkemah di Belantara

FALLBACK
The END