Sidebar

Cumi-Cumi Cottage, Penginapan Nyentrik di Labuan Bajo

Cumi-Cumi Cottage, Penginapan Nyentrik di Labuan Bajo

Penginapan di Labuan Bajo ini juga terletak tak jauh dari pantai. Untuk mencapai pantai, anda hanya perlu berjalan selama satu menit.

SHARE :

Ditulis Oleh: Paundria

Labuan Bajo menjadi pintu masuk bagi para wisatawan yang ingin melihat satwa langka purba di Pulau Komodo. Seiring dengan pertumbuhan pariwisata Indonesia, beragam penginapan pun muncul di Labuan Bajo. Salah satu yang menarik adalah Cumi – Cumi Cottage.

Baca juga Penataan Wisata Kuliner Labuan Bajo yang Kian Apik Ini Bikin Anda Ingin Segera Kesana

Cocok untuk ‘Me Time’ seru

Cumi-cumi Cottage cocok untuk relksasi dari kepenatan rutinitas. Credit image : cumi-cumi-cottage.weebly.com

Untuk menemani petualangan seru Anda, akomodasi adalah salah satu penunjang eksplorasi. Jika ingin mencari ketenangan dari distraksi rutinitas keseharian, cottage yang satu ini cocok untuk menemani pelarian.

Anda dapat bersantai rehat-rehat di hotel sambil memandangi pantai dengan hammock yang disediakan oleh hotel. Penginapan di Labuan Bajo ini juga terletak tak jauh dari pantai. Untuk mencapai pantai, anda hanya perlu berjalan selama satu menit. Anda dapat menikmati indahnya pemandangan bawah laut Waecicu. Anda dapat berenang, snorkeling, memancing, maupun piknik di sekitar pantai.

Suguhkan Interior ala Penduduk Bajo

Arsitektur ala rumah suku Bajo akan menambah sensasi tersendiri. Credit image : cumi-cumi-cottage.weebly.com

Cumi cumi cottage semakin unik karena mengadopsi kebudayaan penduduk Labuan Bajo. Hal ini dapat terlihat dari bentuk arsitektur bangunan dan interior design yang ada. Rumahnya kebanyakan berbentuk bujur sangkar maupun persegi panjang dengan atap dari rumbia. Lantai dan dindingnya terbuat dari papan kayu. Tak lupa dengan serambi depan di teras rumah.

Baca juga Waktu Terbaik ke Labuan Bajo, Catat!

Akses menuju penginapan

Untuk menuju ke penginapan, anda dapat menempuh boat. Credit image : tripadvisor.com

Untuk menuju penginapan, Anda perlu menaiki speedboat selama 15 menit dari pelabuhan Labuan Bajo. Namun tenang, karena biaya yang anda bayarkan di penginapan sudah termasuk biaya transportasi pulang – pergi dari cottage hingga pelabuhan Labuan Bajo.

Detail Harga dan Informasi Penginapan

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp2.400.000 untuk cottage berisi dua orang. Harga sudah termasuk transportasi dari pelabuhan dan maka tiga kali sehari.

Untuk informasi selanjutnya, anda dapat mengunjungi website berikut atau melalui telepon di (+62 ) 81 237 634 662 atau (+62) 82 230 304 591.

SHARE :


Rekomendasi

Tempat Snorkeling di Bintan Tercemar Minyak, Potret Buruk Pengelolaan Limbah

The Great Blue Hole, Titik Terdalam Bumi yang Masih Misterius

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

FALLBACK
The END