Seorang Pemuda Tewas Terseret Arus Saat Asyik Berfoto Selfie di Curug Ngumpet, Bogor

Foto oleh inilahkoran.com

curug ngumpet

Foto oleh inilahkoran.com

Kejadian naas saat berfoto selfie kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pelajar SMA asal Jakarta, yang tewas saat tengah asyik erfoto selfie bersama teman-temannya di Curug Ngumpet, Kampung Cimundak RT 03/RW 09, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, Selasa 5 April 2016 sore. Korban bernama Agung Reynaldi (16), tiba-tiba tercebur dan terseret ke dalam derasnya aliran air terjun.

Salah seorang rekan korban Muhammad Rifky Hidayat mencoba menolongnya namun malah ikut terseret ke tengah pusaran air terjun. Teman-teman korban yang lain berhasil menyelamatkan Rifky, namun naas bagi Agung, ia tenggelam ke dasar air terjun.

Tim SAR gabungan dari Polisi, TNI, Tagana, Polmas dan instansi terkait lainnya yang mendapat kabar tersebut kemudian menuju lokasi dan melakukan pencarian tubuh korban di dasar air terjun dengan melakukan penyelaman.

Korban akhirnya baru dapat ditemukan Tim SAR di dasar air terjun pada hari Rabu 6 April sekitar pukul 08:10 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Petugas kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas Pamijahan dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Cengkareng oleh keluarga untuk dimakamkan.

***

Kejadian ini mengingatkan kita untuk tetap waspada dimana pun kita berada, terlebih jika kita sedang traveling bersama dengan rekan-rekan kita. Saat traveling ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, hendaknya kita lebih berhati-hati dan menjaga perilaku dan ucapan kita. Meski kejadian seperti ini sudah merupakan takdir, namun tak ada salahnya jika kita melakukan langkah-langkah pencegahan.

 

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Desti Artanti

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar