Pemilik Nama Ahmad, Amin, Siti dan Muhammad Gratis Makan di Sini

(Instagram/eatandtreats)

Memeringati Maulid Nabi Muhammad, Depok sediakan makan gratis bagi pengunjung yang memiliki nama yang masih berkaitan dengan Nabi Muhammad dalam acara Berkah Maulid Pesta Kuliner Depok pada Minggu 18 November 2018 di Lapangan Balaikota Depok.

Baca juga: Bakso Comberan Depok, Kuliner Bernama Menjijikkan Rasanya Bikin Penasaran

Dalam acara ini akan ada 1.000 porsi makanan gratis yang bisa dinikmati pengunjung. Nama-nama yang bisa mendapatkan makan gratis dalam acara ini adalah Muhammad, Ahmad, Amin, Amanah, Fathonah, Sidik, Siti, Aminah, dan Khadijah.

“Ini merupakan salah satu rangkaian acara, dan dalam berkah Maulid ada pesta kuliner bagikan 1.000 makanan dengan tema khas Maulid Nabi Muhammad. Maka dari itu makanan gratis hanya untuk orang yang memiliki nama seperti nama orang terdekat nabi. Selain nama-nama tersebut tidak bisa gratis,” ujar Ketua Panitia Gelar Produk Unggulan Depok 2018, Ubai Dilah dilansir dari Kompas.

Cara mendapatkan gratis makan

kuliner samarinda

Adapula gado-gado yang disediakan untuk pengunjung. Foto/cs

Ubai mengatakan mereka yang memiliki nama tersebut bisa langsung melakukan registrasi pada Minggu pagi pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Pada proses pendaftaran jangan lupa untuk menunjukkan identitas yang sah seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar atau Kartu Keluarga. Hal ini bertujuan untuk mencocokkan apakah benar namanya sesuai atau tidak.

Lalu Anda akan mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan aneka kuliner yang disediakan, yakni nasi uduk, laksa betawi, gado-gado, atau ayam geprek.

Makan gratis ini bisa dilakukan pada waktu makan siang setelah pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Hal-hal Tak Terlupakan di Pantai Depok, Yogyakarta

Ada acara seru lain yang juga patut dijajal

Untuk pengunjung yang tidak dapat menikmati makan gratis di sini juga terdapat bazzar kuliner dan aneka kegiatan seru yang bisa dilihat, seperti proses pembuatan dodol depok. laksa betawi. hingga melihat produk unggulan Depok.

Adapula senam, permainan keluarga kelas media sosial, parade, dan expo produk UKM.

Pada Senin 19 November 2018, Anda pun bisa turut serta mencicipi kelezatan tahu jeletot dan cireng.

“Di Senin pagi akan fokus pada perayaan Maulid Nabi Muhammad. Sekitar jam 12.00 hingga pukul 16.00 WIB baru bisa menikmati tahu dan cireng yang juga makanan khas Depok,” kata Ubai dilansir dari sumber yang sama.

Anda yang sedang liburan di kawasan Depok dan sekitarnya, bisa mampir buat meramaiakan acara ini.

Dapatkan ulasan menarik tentang Jakarta dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar